alexa-tracking

hp jadul Nokia 3530 ORI

Main Content

hp jadul Nokia 3530 ORI
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 150.000
Location : Jawa Barat
salam...

SUDAH LAKU
untuk kali ini ane jualan lagi gan:

hp jadul nokia 3530 ORI


kondisi: fisik MULUSSS ???%, casing ORI, keypad empuk, lcd terang, sinyal mantap pastinya, speker jernih suaranya halus,,, dering masih kencang,. batere dobel power 3 hari, imei tembus. all out mulus

kelengkapan: hape, batere dobel power 3 hari, carger ori

harga ane jual 150ribu aja (tidak termasuk ongkir)
harga udah pas/ net/ mati/ bersih/ no nego

minat???
yg mw liat barangnya ato koleksi yg lain silakan ke rumah ane :

di belakang jl.sriwijaya 123 Bandung Kota

hp. 089610495488


hp jadul Nokia 3530 ORIhp jadul Nokia 3530 ORIhp jadul Nokia 3530 ORI
profile picture
Loading...
dewam04
Loading...

PENIPU...

Agan/aganwati sekalian...
hati-hati dengan user id ini...
Nama user di TOKOBAGUS : jadul_maniac
Telfn : 089610495488
No Rek : a/n HANIFAH MINGGARIANTI (MANDIRI)
DEMI TUU HAAAAAAAANNNNN
Dia PENIPU.....
Ane pernah beli hape jadul ma ini user, ane nanya’ harga+ongkir ke AMBON. Pas dah DEAL, ane lgsg transfer uang sesuai kesepakatan. Eh, sampe skrg masa’ no resi pengiriman sj ngga’ ada kabarnya. Sy telfon hapenya kagak bisa nyambung (kl sms doang sih masuk), tp ane sms2 terus kagak pernah ada respon
Lucunya lagi, sy coba pancing dia untuk beli item lain yang dia jual pake’ nomor lain, eh malah ada respon.
Benner2 nih orang. Kelewatan...Oeee, mana barang ane...???