alexa-tracking

[JUAL SANTAI] Nomor aktif XL 0 87 87 Devil's Number Ma Ju Ma Pan - 0 87 87 666 5758

Main Content

[JUAL SANTAI] Nomor aktif XL 0 87 87 Devil's Number Ma Ju Ma Pan - 0 87 87 666 5758
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 100.000.000
Location : DKI Jakarta
Permisi Mimin Momod...

Ane kemarin dikasih tau temen kalo nomor ane bisa "menghasilkan" emoticon-Malu (S)

Ya udah, ane coba ajah dech niy nomor ane lempar ke kaskus...

Mohon maaf kalo kurang berkenan dan kalo ternyata salah tempat emoticon-Kiss (S)

Ane mau coba jual nomor hape ane nih, masih aktif, pulsa pas ane posting niy lapak masih 100rb+ masa aktif sampe tanggal 9 Mei 2013 masa tenggang 20 hari setelah masa aktif, jadi kalo gak laku yaa masih tetep ane pake emoticon-Ngakak (S)

niy nomornya : (Operator XL)

0 87 87 Devil's Number Ma Ju Ma Pan alias

0 87 87 666 5758

Spoiler for "penampakan":

penawaran best offer ajah dech...kalo sreg ane lepas...
yang ane tanggapin kalo penawarannya 7 digit sampe 10 digit emoticon-Takut (S)emoticon-Malu (S)

ane tunggu penawaran terbaik di nomor tersebut diatas (krn khan nomor itu emang ane pake sekarang emoticon-Ngakak (S) ). Penawaran ane tunggu sampe bulan depan deh emoticon-Cek PM (S)

Wish Me Luck emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
flashbrain
Loading...
baru masuk 7 digit nih emoticon-Malu (S) tapi 7 digit dibawah2 emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
flashbrain
Loading...
emoticon-Jempol
profile picture
Loading...
flashbrain
Loading...
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
flashbrain
Loading...
belum masuk juga yang sreg
emoticon-Ngakak
tengkyu...
×