Main Content

profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
up siang,gan
profile picture
Loading...
beneeto
Loading...
ongkir ke plmbg brp gan?? smpe nya brp hr??
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
ke palembang 50rb 1sd 2 hari gan
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
up siang gan
profile picture
Loading...
beneeto
Loading...
brp lama ni bs berbuah gan??
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
cepet mas...1 th aja dah bs berbuah kok
profile picture
Loading...
beneeto
Loading...
brp total sampe plmbg??
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
ke palembang total 150rb saja gan
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
profile picture
Loading...
sayasukaa
Loading...

Sistem pembibitan?

Gan, itu sistem pembibitannya gimana? Cangkok, biji atau apa?
Klo yg 1m berapa harganya? Posisi tepatnya dimana?
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
grafting gan atau sambung
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
up sore dl gan
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
JUAL BIBIT ALPUKAT FLORIDA DAN MIKI

bukti orderan kirimanya gan..


Quote:Original Posted By almiki
JUAL BIBIT ALPUKAT FLORIDA DAN MIKI
beberapa packing dan siap dikirim
JUAL BIBIT ALPUKAT FLORIDA DAN MIKI



gak usah ragu lagi silahkan order dimari gan...sms 085755117842
profile picture
Loading...
si biru
Loading...
gan,

alamatnya boleh tau? aku kan dijawa timur juga nih, siapa tau dekat jadi hemat ongkos kirimnya. trus selain apukat ada buah apa lagi?
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
malang..bibit buah lainya banyak kunjungi thread saya yang lainya..ada kok
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...

selalu dalam perlindungan yang maha kuasa..amien..salam
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
profile picture
Loading...
almiki 
Loading...
profile picture
Loading...
ismu.nandar
Loading...
mau tanya ini florida ama alpukat mentega daging dan rasa buah nya enak dan tebal yg mana harga nya brp bibit florida dan mentega nya gan ama ongkir ke jkt brp
profile picture
Loading...
zes
Loading...
Gan,ane minat..tp mau nanya dulu. Ini dikirimnya pake ekspedisi apa?
×