alexa-tracking

jual PERDANA TRI AON12 KUOTA 2GB MURAHHHH (SOLO, jogja,semarang kirim)

Main Content

jual PERDANA TRI AON12 KUOTA 2GB MURAHHHH (SOLO, jogja,semarang kirim)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 100.000
Location : Jawa Tengah
Permisi gaaaan, numpang juwalan lagi dan obral-obralan lagi mumpung tri lagi promo dahsyat!

Sebelumnya ane kasih tau hasil test kecepatan koneksi tri di daerah kampung ane

Quote:

Quote:

*Masa Aktif sampai 2013

Quote:



HARGA :


Quote:


# (COD Manahan, Nusukan, Joglo, Unisri, Sumber, Fajar Indah)
# Untuk luar kota kirim via POS/JNE dengan ongkir ditanggung buyer

BONUS? KASIH DAHHH
Spoiler for BONUS:


hubungi (Jangan PM di Kaskus, OL lewat HP susah balesnya), langsung SMS ke :
089637111118
(whattsap ready)
YM : adicuzzy
BB : 323eb856


BACA BAIK-BAIK DULU PENJELASAN ALWAYS ON!!!

jadilah pembeli smart gan, ane juga manusia, bisa capek juga kalo ada ratusan SMS tanya2 tapi ujung2nya gak jadi beli emoticon-Frown
Spoiler for LIHAT PENJELASANNYA:


Maturnuwun emoticon-Smilie

Yang belum percaya ane, monggo korek2 sendiri sejarah jualan ane DISINI , yang jelas anti tipu-tipu coz ane pernah ngrasain susahnya ditipu emoticon-Frown
profile picture
Loading...
adicuzzy
Loading...
sundullll
profile picture
Loading...
senotya
Loading...

sundul gan

jangan ragu ama agan cuzzy udah 3 kali ane beli perdana three kuota 2gb
pokoknya agan cuzzy top markotop n juos gandhos emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak langsung aja g pake basa basi
agan cuzzy top markotop dach
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller

sedikit aja testinya jangan lupa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
bagusdwis
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
adicuzzy
Loading...
makasih-makasih banyak atas kepercayaannya emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Cendol (L): sent emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
adicuzzy
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
adicuzzy
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
arfak
Loading...
ane pernah beli perdana tri always on...

COD di depan UNISRI

ampe sekarang ane msh pake Three always on buat internetan di daerah wonorejo dan gonilan lancar jaya

mantap pokoknya

ane numpang lapak juga gan....

NORIVAL SOLUSI Kebutuhan KUALITAS BBM ANDA
profile picture
Loading...
adicuzzy
Loading...
Quote:


makasih masgan, kapan nih beli lagi emoticon-Big Grin

×