alexa-tracking

Main Content

Rockport dan Puma - 2nd Original "CUCI GUDANG"....
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta

ADA TURUN HARGA GAN....

SEKARANG ANE CUCI GUDANG AJA DEH.... KALO AMBIL DUA DUANYA JADI 400 RIBU AJAH...

Permisi Agan Aganwati sekalian
mau ngebersihin lemari nih gan...
ada 2 sepatu yang ngga kepakai... kondisi Top BGT deh
kondisi mash 95% box masih ada...
lihat aja dev sebagai berikut


Spoiler for Rockport Coggins White Size 5 (USA) 35 (EURO):


Spoiler for PUMA Atlanta Nylon Size 4.5 (US) 36 (EUR) 22.5 (CM):


HARGANYA DI TURUNIN AGAN AGAN
ngga tipu tipu ya gan
"apa yang agan liat di pics - sama dengan apa yang agan akan dapat"
COD - Pasar Minggu, Pejaten, Depok (hari sabtu/ minggu)
Kirim kirim bagi yang percaya sama ane (Insyaa allah ane jaga kepercayaannya)

fast responds : 08989797771
profile picture
Loading...
tongto
Loading...
Ayo gan di pilih pilih....
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
tongto
Loading...
Persilahkan bagi agan agan yang tertarik...
profile picture
Loading...
tongto
Loading...
Ayo agan aganwati... emoticon-Smilie
tetep di lihat..... barang barangnya....
profile picture
Loading...
tongto
Loading...
di sundul biar naik...
biar tenggelammnya ngga terlalu jauh :emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
tongto
Loading...
Gan...

Ane turunin harganya tuh...

Rockport jadi 300 ribu ajah
Puma jadi 200 ribu ajah...

Kalo beli 2-2 nya ane kasih 450 ribu... NETT...

Thanks
profile picture
Loading...
tongto
Loading...
ayo gan....

di sundul ah...
profile picture
Loading...
tongto
Loading...
mari gan... lagi mau di habisin saja...