alexa-tracking

beli second epiphone korea tahun 2000 keatas ORIGINAL

Main Content

beli second epiphone korea china tahun 2000 keatas ORIGINAL
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 111.111
Location : DKI Jakarta
sesuai judul ane cari EPIPHONE KOREA ato CHINA ORIGINAL yg second aja soalnya bujet terbatas SG atau LP tawarin aja..
post aja disini gambarnya..kalo soal harga by pm ato sms aja ya
tolong jangan post gitar2 palsu ato kw2 lokal ato aspal !!!

sms only 087877008398
pin bb by sms aja
posisi ane di jakarta-tangerang kirim" pake rekber ga masalah..
profile picture
Loading...
rootvirtuoso
Loading...
ane ada epiphone les paul made in china tahun 2004.. klo menurut ane malah bagus china gan cz ane ud nyobain koreanya jg. klo agan minat ane domisili djakarta jg, ngetest dlu jg gpp.. no ane 085710545477
profile picture
Loading...
hokzzz
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lgsg sms aja brooo emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
hokzzz
Loading...
emoticon-Ngakak:
profile picture
Loading...
hokzzz
Loading...
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
hokzzz
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
the.strato
Loading...
silahkan gan... kali aja berminat...
http://www.kaskus.co.id/thread/5308e...-muluus-masuuk
kalo mau liat seri nya by sms... 0853 4140 6502
profile picture
Loading...
dEEmydEE
Loading...
coba tawarin ya...sebenernya ga dijual, tp klo cocok ya saya lepas emoticon-Malu (S)

Spoiler for Epi LP Classic MIK:

Gitarnya yg kanan gan emoticon-Malu (S), mau alternatif lain ?
Coba ini :
Spoiler for DR STD:

cek lengkapnya di Rick Hanes Thread - kontak 0877 2254 8792
Silahkan dipertimbangkan
Makasih gan emoticon-I Love Indonesia (S)