Main Content

[WTS] Honda Supra X 110cc, Tahun 2005
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 1.234.567.890
Location : DKI Jakarta
misi agan agan sekalian. ane mau numpang jual motor nih. nih penampakannya

Spoiler for masih mulus:

di fotonya agak berdebu gan karena pas di foto belum di cuci, tapi kalo udah dicuci gak kalah kayak moto baru deh hehehe


Quote:SPESIFIKASI :
-Body full original
-Pajak Masih panjang sampai bulan 8
-Mesin masih mulus
-Temingbeltnya baru diganti
-Motor Dirawat (gak sembarangan pake-nya)


Quote:Harga
Rp.5.500.000 (NEGO)


buat agan-agan yang minat dan mau liat penampakannya dari sisi lain bisa langsung hubungin ane aja ya hehe
Quote:Contact Person
Pin : 321D6824
Nomer HP : 087784294752


Nanya-nanya dulu juga gak dimarahin kok gan makasih
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
Chrisepta
Loading...
profile picture
Loading...
puyonghai
Loading...
udah aku blm gan ?
×