alexa-tracking

Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan

Main Content

Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp -1.884.901.888
Location : DKI Jakarta
Jual Rumah di Kemang, Jakarta Selatan
Jl.Bangka V no 1 RT 12 RW 03
Kemang, Jaksel
Luas tanah 1.075m
Luas bangunan mendekati 1.000m

Bangunan 2 lantai
Terdiri dua bangunan terpisah,
Bangunan utama dan carport,

Bangunan utama lantai Full Marmer,
5 kamar tidur, terdiri dari :
1 kamar bawah
4 kamar diatas

Ukuran Kamar :
k.bawah kira2 5x6m
k.atas kira2 4x4m
k.atas : 5x6m
k.atas : 10x4m
k.atas : 10x4m

Bangunan Carport bagian atas tadinya kantor, sekarang tidak aktif,
Sekat sekat masih ada, masih bisa digunakan

Barang barang yang menempel ditinggal, seperti lemari yang menempel di dinding, Kitchen Set,
ac dibawah 5, ac diatas 5
Ada kolam renang di belakang lebar 4m, kedalaman 80cm sisi dangkal dan sisi dalamnya 170cm
Kondisi bangunan nanti akan kita normalkan, seperti plafon ada keropos kita perbaiki, kolam renang kita nyalakan lagi, dan cat ulang semua rumah

Jual Harga 11 Milyar Bersih
Saya gak mau keluar komisi komisi, notaris, cuma saya keluar pajak penjualan aja

Sertifikat Hak Milik
Ada IMB
Listrik 16.500 watt



Gambar Gambar:

Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan



Atas carport :
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan



Rumah Utama :
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan



Bagian Belakang :
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan



Peta Rumah :
Rumah Kemang Bangka Jakarta Selatan



Jual Langsung, Tanpa Perantara
*kalau ada mau survei mohon konfirmasi dulu, karena rumah sering kosong, dan yang survei adalah pembeli, mohon maaf kalau perantara bisa lihat lihat dari foto

Dwipa
0852 1362 4234
0818 0824 0818
Pin BB : 261a709e

Mksih

profile picture
Loading...
patehu
Loading...
sesama selatan gan,
rumah siapa tu,
kayak pernah kesana
profile picture
Loading...
pak.pian
Loading...
hahaha,
kayaknya tau ni rumah siapa,
gede ni rumah,
dulu kantor apa ya,
bidang supplier telekomunikasi ya
profile picture
Loading...
iya ni,
dulu sempet nganter temen kesini juga,
trus kantornya pindah ke timur deh klo gak salah
profile picture
Loading...
bayu.brill
Loading...
dugem deket nih,
selatan om,
kemang lagi
profile picture
Loading...
redefine.merk
Loading...
Quote:


ada ada aja lo om,
tapi bener juga sih
profile picture
Loading...
patehu
Loading...
Quote:



NJOP disana berapa ya,
apa bener harganya