alexa-tracking

[PARADISONESIA™] Travel Pulau Pari Kaskus

Main Content

[PARADISONESIA™] Travel Pulau Pari Kaskus
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 309.000
Location : DKI Jakarta
[PARADISONESIA™] Travel Pulau Pari Kaskus


emoticon-MatabeloEksotika Pantai Pasir Perawan Pulau Pariemoticon-Matabelo


“Dinamakan Pulau Pari karena dahulu dinamakan pulau “Pelarian” rakyat pribumi yang kabur dari para penjajah, lalu kini menjadi tempat pelarian dari orang-orang yang jenuh akan kemacetan dan kesibukan sehari-hari untuk menikmati indahnya Pantai Pasir Perawan Pulau Pari emoticon-Traveller


Spoiler for Pantai Pasir Perawan:

Spoiler for Fun Bike:

Spoiler for Homestay:

Spoiler for Snorkeling:

Spoiler for Hunting Sunset:

Beteee kena macettt?emoticon-Cape deeehh
mau nyantai di pantai??emoticon-Matabelo
Ayo bersantailah di Pulau Pari!!emoticon-Traveller



Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


profile picture
Loading...
riyannugraha
Loading...

Update Join Trip

JADWAL JOIN TRIP (perorangan):

Hari Tanggal : sabtu-minggu/ 2-3 Maret 2013

buat agan yang kuotanya min 5 orang bisa berangkat kapan aja lhoo! emoticon-Traveller
buruan booking!

CS: 085717962524
BBM: 32327271
profile picture
Loading...
riyannugraha
Loading...
AYO BERLIBURLAH BERSAMA PARADISONESIA! emoticon-Traveller

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
riyannugraha
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
SenjuTobirama
Loading...
Mantappp gannn ...

Paradisonesia ini tour agent yang recomended banget .. Thx ye gan emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
riyannugraha
Loading...
Quote:


Wah makasih nih testimonialnya udh ake jasa paradisonesia, btw ini agan yg waktu kapan ke pari yah? Yg namanya siapa? Hehe
profile picture
Loading...
riyannugraha
Loading...
selamat berlibur yaah untuk group FIK Universitas Indonesia, dan group agan Ahmad!, semoga menyenangkan berlibur di Pulau Pari emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile picture
Loading...
riyannugraha
Loading...
malam traveler emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
riyannugraha
Loading...
liburan-liburan emoticon-Traveller
profile picture
Loading...
ryo_prasetya
Loading...
1. Tiket Kapal via Muara Angke - Pulau Pari PP
2. Penginapan Homestay
3. Welcome Drink dan Snack
4. Lokal Guide
5. BBQ
6. EcoTourism (pelestarian mangroove)

kalo seperti diatas bisa gak gan, sekitar 7 orang
kira kira harganya berapa ?
profile picture
Loading...
riyannugraha
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
×