alexa-tracking

Main Content

[Turun Harga] Buffalo Shoes Leather (Ori) 2nd
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 250.000
Location : DKI Jakarta
Permisi agan-agan, ane mau tawarin Sepatu Buffalo nih barang kali ada yang berminat hehehehe ..
Buffalo Shoes Leather (Ori) 2nd

Sepatu ini sebenarnya enak bgt buat dipake, soalnya kebanyakan sepatu lapisan dalamnya kasar yah tapi sepatu buffalo ini dalamnya dilapisi semacam selimut gitu, jadi kalo dipake itu empuk banget brooo.
Alasan dijual karena udah jarang dipake dan ukuran kaki ane udah mulai membesar. Disarankan bagi yang berminat, agan-agan yang mempunyai kaki yang tidak terlalu gemuk karena selimut dalamnya nya itu lumayan tebal.

Langsung cek pict nya aja brooooo

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Ada sedikit cacat gan, dibagian badan sepatu. kulit udah ada yang ngelupas dan brand buffalo udah ada yang copot .
Spoiler for :

Spoiler for :


untuk ukuran bisa liat liat pict selanjutnya brooo
Spoiler for :


profile picture
Loading...
RiskaFP
Loading...
ayoooo gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
RiskaFP
Loading...
sundul dulu ahhh emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
RiskaFP
Loading...
siaaang gaaan
profile picture
Loading...
RiskaFP
Loading...
siaaang gaaaaan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
RiskaFP
Loading...
happy weekend gaaaaaaaan
masih blm ada yang tertarik juga yaaaaaa? hehheehhe
profile picture
Loading...
RiskaFP
Loading...
pageeeeee
profile picture
Loading...
miranzoanna
Loading...
kalo 25 rebu sh mau ane gan,
profile picture
Loading...
miranzoanna
Loading...
eh gue salaaaaaaaaaaaah wkwkwkwwkk maaf maaf ini sepatu cewe ya ane kan cowo ganwati hahaha maaf2 emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile picture
Loading...
RiskaFP
Loading...
Quote:Original Posted By miranzoanna
eh gue salaaaaaaaaaaaah wkwkwkwwkk maaf maaf ini sepatu cewe ya ane kan cowo ganwati hahaha maaf2 emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu


hahaha ini sepatu cowo brooo, coba langsung dicek aja di websitenya
profile picture
Loading...
RiskaFP
Loading...
Ayoooo brooo dibeli beli
Udah turun harga nihhhhhhhhhhemoticon-Sorry