alexa-tracking

Jual : M-Audio Keystation Pro 88

Main Content

SOLD.....Keyboard Controller M-Audio Keystation Pro 88
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234
Location : DKI Jakarta
Ane mau jual Keyboard Controller M-AUDIO Keystation Pro 88 "weight Hammer" ane nih, masih bagus kondisi mulus gan
Kelengkapan : Dus dan Adaptor (not Original) soalnya waktu beli emang gk ada adaptor, Unit Midi Controller"
"Nie barang no minus-minus"
Ane Jual :SOLDDDD

COD daerah

Kalo minat contact ane :

Jual : M-Audio Keystation Pro 88

Jual : M-Audio Keystation Pro 88

Jual : M-Audio Keystation Pro 88

profile picture
Loading...
annadya
Loading...
PM ane hrgnya gan,,,
profile picture
Loading...
Inod007
Loading...
barangnya masih ada gan?