alexa-tracking

Speaker Monitor Active 15" ASHLEY 450watt

Main Content

Speaker Monitor Active 15" ASHLEY 450watt
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 4.100.000
Location : Jawa Barat
tunjeppoint aja gan yah...
ane mo jual sepasang (2pcs) speaker monitor sound system ane..
merek ASHLEY bukan rakitan ukuran 15 inch..power masing2 tulisannya sih 450watt..baru dipake 2kali monitor orgen tunggal..umur jg msh 3bulanan lah..
kelengkapan cuma speaker, kabel power..TANPA kardus krn udah buat tempat yg lain..maap udah ancur..hihihi emoticon-Sorry
minus di body ada garis retak dikit di samping atas slh satu speaker yg kagak ngaruh sm performa sm sekali...bukan jatoh..tp dr dapet udah gitu dan gak ada pilihan lain...dijual jg bukan karena jelek..tp karena B.U (gak perlu curcol ah..)emoticon-Ngakak
langsung penampakan...

Speaker Monitor Active 15" ASHLEY 450watt

COD only yah di bogor sekitar..ajegile aje suruh kirim...kalo maksa gpp sih emoticon-Matabelo
ato lebih asik kalo mo liat ato cek barang bisa dateng ke kedai sederhana ane namanya KEDAI MOYO di jl.a.yani no.102 bogor
dijual sepasang bersama standnya merek BLACK SPIDER (tidaks terpishahhhh)
Harga : 4,1 nego sopan (turun harga)
contact : 08562988151

makasih sebelumnya....emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
enkare
Loading...
dul dul dulu
1st bump
profile picture
Loading...
enkare
Loading...
dul dul lagi
2nd bump
profile picture
Loading...
enkare
Loading...
dul dul lagi hari ini...
1st bump
profile picture
Loading...
enkare
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
enkare
Loading...
1st sundul for today
profile picture
Loading...
enkare
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
enkare
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
enkare
Loading...
sundul lagi donk hari ini...
profile picture
Loading...
iwanez62
Loading...
trit udah hampir setahun nih.. Udah laku pa blum kira2 yah...?? emoticon-Wink