alexa-tracking

ACER ASPIRE ONE 756 (SILVER) mulus banyak bonus

Main Content

ACER ASPIRE ONE 756 (SILVER) mulus banyak bonus
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.900.000
Location : Jawa Barat
Asalamualaikum....

Misi Gan,, misi min... si Newbie mau numpang buka lapak..
kali ini ane mau jual ACER ASPIRE ONE 756

Spesifikasi :
Quote:


Barang baru, tanggal 24 Februari 2013 (Ada notanya)

For (+)
Quote:


For (-)
Quote:


Minat?
HUB : (083822952425) SMS/WHATSAPP only.

Harga : 2.900.000 (jangan tanya nett lagi ya gan kasian... emoticon-Malu (S))
ane beli 2,9Jt (ada nota) + 75k (screen & keyboard protector) itu baru DOS.
instal win 8 dan office 13 permanen agan itung sendiri. tapi jangan minta dus windows sama office nya ya gan, ane masih pake buat kompi sama notebook ane yg 14'.

Gambar fisiknya pake Whatsapp aja ya, ane no nipu, silahkan COD Bandung (Prefer) untuk liat penampakannya langsung.
Mau kirim-kiriman OKE via JNE (Packing Kayu/Asuransi agan yang tanggung)
Pake rekber manapun terserah gan, pilih aja.. ditanggung agan ya.

TerimakasihKASKUS
profile picture
Loading...
donaad
Loading...

Inspiratif monggo diliat gann......

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
donaad
Loading...

monggo diliat gann......

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul