Main Content

JUAL CDI MOTOR BRT =)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 999.999.999
Location : Jawa Barat
Jual CDI MOTOR BRT BERBAGAI TIPE FRESH ORDER .. AND HARGA BERSAING TENTUNYA

Spoiler for penampakan:



Spoiler for neo hyperband:


Spoiler for hyperband powermax:



Spoiler for tempat dyno:


Spoiler for garansi:



Spoiler for cara pemesanan:


buat yang mau nanya2 or konsultasi .. masalah motor =)

JUAL CDI MOTOR BRT =)

profile picture
Loading...
ryuroden26
Loading...

BUKTI =)

Spoiler for laporan penerimaan barang:

profile picture
Loading...
ryuroden26
Loading...
up dulu ah
profile picture
Loading...
ryuroden26
Loading...

=)

Quote:Original Posted By ryuroden26
CDI MOTOR BRT .. SEBUTKAN TIPE motor ... BARANG DIKIRIM LANGSUNG DARI BRT =)

08787873075920



pin bb 232559f8


profile picture
Loading...
ryuroden26
Loading...

=)

up lagi =)
profile picture
Loading...
ryuroden26
Loading...

JUAL CDI MOTOR BRT .. HARGA BERSAING .. HOOHOHOOH .. KELUAR LANGSUNG DARI BRT FRESH

Quote:Original Posted By ryuroden26
Jual CDI MOTOR BRT BERBAGAI TIPE

Spoiler for penampakan:



Spoiler for neo hyperband:


Spoiler for hyperband powermax:



Spoiler for tempat dyno:



Spoiler for cara pemesanan:


buat yang mau nanya2 or konsultasi .. masalah motor =)

JUAL CDI MOTOR BRT =)




profile picture
Loading...
hanest bae
Loading...
bantu gan

sambil nggu paketan dateng ke Ngalam City
profile picture
Loading...
ryuroden26
Loading...
Quote:Original Posted By hanest bae
bantu gan

sambil nggu paketan dateng ke Ngalam City


thx2 =) hahaha up juga
profile picture
Loading...
hanest bae
Loading...
lapor gan, CDI BRT udah sampe ke Ngalam City nih
penilaian ane tuk agan ryuroden26 a.k.a Gunawan :
1. paketan rapi
2. dikirim sama kitab2 ttg cdi BRT
3. bisa diajak konsul jg nih ttg motor
4. CDI BRT asli tp harga anak kos beda jauh sama harga di toko2

ni penampakannya
Spoiler for jimat:


Spoiler for jimat:


jangan ragu beli ama agan ini deh, setelah ane bbman tanya2,ane beli ga pake rekber2an
gak salah ane nobatkan sebagai
profile picture
Loading...
ryuroden26
Loading...
Quote:Original Posted By hanest bae
lapor gan, CDI BRT udah sampe ke Ngalam City nih
penilaian ane tuk agan ryuroden26 a.k.a Gunawan :
1. paketan rapi
2. dikirim sama kitab2 ttg cdi BRT
3. bisa diajak konsul jg nih ttg motor
4. CDI BRT asli tp harga anak kos beda jauh sama harga di toko2

ni penampakannya
Spoiler for jimat:


Spoiler for jimat:


jangan ragu beli ama agan ini deh, setelah ane bbman tanya2,ane beli ga pake rekber2an
gak salah ane nobatkan sebagai



AYO SAPA LAGI =) ... BARANG DIJAMIN NYAMPE BRO =) KUALITAS ORI... FRESH FROM BRT =)
profile picture
Loading...
ryuroden26
Loading...
up ah
profile picture
Loading...
uciecon
Loading...

Cdi

Quote:Original Posted By ryuroden26
up dulu ah


gan, cdi BRT buat New Megapro berapaan?
Sapa tau lebih murah dibanding toko
profile picture
Loading...
teofilus97
Loading...
Buat new jupiter z dualband tipe dua gan TR ya kalo g salah kena brp gan? Bisa dipake distandart? Anr incar iritnya tp + ngebiritnya hehe
×