Main Content

WTS Jeep CJ 7 thn 1981 Modif full wrangler YJ
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 155
Location : DKI Jakarta
WTS Jeep CJ 7 thn 1981 Modif full wrangler YJ
profile picture
Loading...
prieku
Loading...

IndoAutoWeb.com - Situs jual-beli-sewa mobil Indonesia

Moga cepet laku ya gan

go up

WTS Jeep CJ 7 thn 1981 Modif full wrangler YJ
profile picture
Loading...
ergorec
Loading...
pm harga nya gan siapa tau cocok
profile picture
Loading...
kuroshaki
Loading...
Mesin Diesel ato bensin gan????

PM nett
profile picture
Loading...
Ladiesman215
Loading...
Quote:Original Posted By ergorec
pm harga nya gan siapa tau cocok


udah d pm gan

Quote:Original Posted By kuroshaki
Mesin Diesel ato bensin gan????

PM nett


bensin gannn

udah d pm yah
profile picture
Loading...
gold3n_8oy
Loading...
Quote:Original Posted By kuroshaki
Mesin Diesel ato bensin gan????

PM nett


mesin wrangler mana ada yg diesel...???
profile picture
Loading...
gold3n_8oy
Loading...
bro, ada yg duplikat iklan lu tuh di tokobagus.com. ngaku2 elu. nama posting pake nama asli lu pula..org goblok yg gk ngerti Jeep. masa g tanya matic apa, dia blg girboks matik fortuner....anak deso mau nipu jualan jeep..Super bego penjelasan tentang jeep nya..dia minta transfer Dp trus biarpun ditantangin mau liat mobil nya ke pekan baru... takut keburu dibeli org katanya...emang mobil jazz/vios...parah tuh...

Penipu no hp nya 0813-54777116, pin bb nya 26c31213
profile picture
Loading...
Ladiesman215
Loading...
Quote:Original Posted By gold3n_8oy
bro, ada yg duplikat iklan lu tuh di tokobagus.com. ngaku2 elu. nama posting pake nama asli lu pula..org goblok yg gk ngerti Jeep. masa g tanya matic apa, dia blg girboks matik fortuner....anak deso mau nipu jualan jeep..Super bego penjelasan tentang jeep nya..dia minta transfer Dp trus biarpun ditantangin mau liat mobil nya ke pekan baru... takut keburu dibeli org katanya...emang mobil jazz/vios...parah tuh...

Penipu no hp nya 0813-54777116, pin bb nya 26c31213


udah ane laporin kok gan linknya yg d toko bagus..makasih atas informasinya..

profile picture
Loading...
gold3n_8oy
Loading...
Quote:Original Posted By Ladiesman215


udah ane laporin kok gan linknya yg d toko bagus..makasih atas informasinya..



Iya udahg laporin jg gan..td dah g maki2 jg..
profile picture
Loading...
rusak09
Loading...
tolong pm harganya gan...semoga cucok dengan anggaran, tq tq
profile picture
Loading...
dicky15
Loading...
Gan mau nanya itu radiator masih pake aslinya atau gmn gan?
Thnks
profile picture
Loading...
Ladiesman215
Loading...
Quote:Original Posted By dicky15
Gan mau nanya itu radiator masih pake aslinya atau gmn gan?
Thnks


radiator baru punya wrangler gan

profile picture
Loading...
NiteFlite
Loading...
Gan, apa CJ7nya masih ada? Bisa tlg pm nomor yg bisa dihub di 0818980089. Tks.
profile picture
Loading...
Ladiesman215
Loading...
Quote:Original Posted By NiteFlite
Gan, apa CJ7nya masih ada? Bisa tlg pm nomor yg bisa dihub di 0818980089. Tks.


Masih gan...Cek PM gannnnn

profile picture
Loading...
prend
Loading...
Quote:Original Posted By Ladiesman215


Masih gan...Cek PM gannnnn



Pm harga dong gan.....
profile picture
Loading...
leybizva
Loading...
saya juga pm nett yah
profile picture
Loading...
iwanku70
Loading...
pm harga dong
profile picture
Loading...
Pandjoel.123
Loading...
ini dia mobil penguras kantong sejati
profile picture
Loading...
Ladiesman215
Loading...
WTS Jeep CJ 7 thn 1981 Modif full wrangler YJ
profile picture
Loading...
Ladiesman215
Loading...
×