Main Content

profile picture
Loading...
Voltiano
Loading...
pelayanan cepat, ramah & terpercaya serta packingnya rapi pokoknya agan ini ane cap sebagai...
profile picture
Loading...
wylson123
Loading...
Quote:Original Posted By Voltiano
pelayanan cepat, ramah & terpercaya serta packingnya rapi pokoknya agan ini ane cap sebagai...


profile picture
Loading...
dian.qoenyel
Loading...
Jual Cincin Titanium Steel Hitam - Couple / Single - Ukir Nama | MURAH & LANGKA

baRang sudah ditangan gan

matur makasih
next time order lagii
profile picture
Loading...
ditunggu resinya ya gan
profile picture
Loading...
rocketboyz15
Loading...
kemarin sudah saya transfer buat beli cincin tapi kok sms dari kemarin enggak dibales sama sekali ??
profile picture
Loading...
rocketboyz15
Loading...
Quote:Original Posted By rocketboyz15
kemarin sudah saya transfer buat beli cincin tapi kok sms dari kemarin enggak dibales sama sekali ??


sudah di bales dan sudah di proses
profile picture
Loading...
Gan,barang fah nyampe gan.. Trimakasih gaan..
profile picture
Loading...
wylson123
Loading...
Quote:Original Posted By dian.qoenyel
Jual Cincin Titanium Steel Hitam - Couple / Single - Ukir Nama | MURAH & LANGKA

baRang sudah ditangan gan

matur makasih
next time order lagii


profile picture
Loading...
wylson123
Loading...
Quote:Original Posted By ardanvirgiawan
Gan,barang fah nyampe gan.. Trimakasih gaan..


profile picture
Loading...
wylson123
Loading...
Quote:Original Posted By iqbalnya.gembul
ditunggu resinya ya gan


okee
profile picture
Loading...
belokpoteh
Loading...
ninggalin jejak dulu gan
profile picture
Loading...
el3ctr0
Loading...
halo gan, mana resinya? udah transfer dari senin ga ada kabarnya.. disms ga dibales-bales..
profile picture
Loading...
el3ctr0
Loading...
Quote:Original Posted By el3ctr0
halo gan, mana resinya? udah transfer dari senin ga ada kabarnya.. disms ga dibales-bales..


Oke gan, barang udah sampe. Cuma memang pelayanan masih perlu ditingkatkan lagi, hampir seminggu sesudah transfer belum ada kabar ke pembeli itu fatal gan.. Kalau memang lagi ada kendala diinfo juga ke pembeli jadi gak harap-harap cemas.. Kalo kaya gini kan mau order lagi juga mikir-mikir gan... ya paling itu aja sih input dari ane sebagai pembeli.
profile picture
Loading...
wylson123
Loading...
Quote:Original Posted By el3ctr0


Oke gan, barang udah sampe. Cuma memang pelayanan masih perlu ditingkatkan lagi, hampir seminggu sesudah transfer belum ada kabar ke pembeli itu fatal gan.. Kalau memang lagi ada kendala diinfo juga ke pembeli jadi gak harap-harap cemas.. Kalo kaya gini kan mau order lagi juga mikir-mikir gan... ya paling itu aja sih input dari ane sebagai pembeli.


iya maaf gan, skrng udh ada kebijakan pengiriman, hanya hari sabtu dan minggu untuk pengiriman.
profile picture
Loading...
antzoo
Loading...
haduh,, ane udah bayar dari tanggal 15, ampe sekarang barang belom ditangan.. gimana gan? ane sms 2 hari ga ada respon..
profile picture
Loading...
betawi.asli
Loading...
bro... ini gue yang nomor hape 4 digit terakhir 6363... gimana kabarnya nih barangnya?
udah hampir seminggu dari sejak bayar masih belom sampe... di-sms gak ada respon

wah, bahkan atas ane udah kasian bener 2 minggu masih belom jelas
profile picture
Loading...
wylson123
Loading...
Quote:Original Posted By antzoo
haduh,, ane udah bayar dari tanggal 15, ampe sekarang barang belom ditangan.. gimana gan? ane sms 2 hari ga ada respon..


udah keterima belum? maaf ya soalnya skrng ada kesibukan baru, jadi skrng tiap hari sabtu sama minggu aja baru dikirim. maaf sekali lg..
profile picture
Loading...
wylson123
Loading...
Quote:Original Posted By betawi.asli
bro... ini gue yang nomor hape 4 digit terakhir 6363... gimana kabarnya nih barangnya?
udah hampir seminggu dari sejak bayar masih belom sampe... di-sms gak ada respon

wah, bahkan atas ane udah kasian bener 2 minggu masih belom jelas


udah sampai belum gan? maaf ada kesibukan baru, jadi waktu itu agak lama gan bales sms sama kirim barangnya. skrng dah sampe kan. mulai skrng pengiriman hanya hari sabtu dan minggu.

oh ya gan yang diatas juga belum 2 minggu gan, tolong jangan melebih2kan
profile picture
Loading...
cipklip
Loading...
gan pesanan saya kok blm sampai? yg ke salatiga.
profile picture
Loading...
wylson123
Loading...
Quote:Original Posted By cipklip
gan pesanan saya kok blm sampai? yg ke salatiga.


coba sms lg gan, atas nama siapa
×