alexa-tracking

mau jual murah vespa sprint tahun 1972

Main Content

mau jual murah vespa sprint tahun 1972
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.700.000
Location : DKI Jakarta
permisi agan agan ane mau numpang buka lapak nya nih,
langsung aja ye,
jual vespa sprint tahun 1972, alasan di jual sibuk karna kerja di luar kota, jadi motor ga ke urus.
spesifikasi :

- surat" komplit
motor baru di cat, tapi ada goresan" bekas pemakaian

- karburator masih orisinil delorto 15/20

- plat nomor H, tapi posisi motor ada di jakarta selatan

- tapi maaf nih gan pajak nya mati, hhe

lebih detail nya bisa liat" aje dulu gan ke rumah sambil kopi kopi bareng, hhe

nih gan penampakan nya :

mau jual murah vespa sprint tahun 1972


mau jual murah vespa sprint tahun 1972


mau jual murah vespa sprint tahun 1972

ane mau jual 2.600.000 nego no afgan.
kalo emang minat bisa hubungi langsung:
sms / whats app : 0812 8421 2489 (bayu)
kalo emang mau liat" bisa mampir langsung ke rmh ane gan di daerah jaksel (tebet-manggarai)
profile picture
Loading...
maryandabayu
Loading...

sprint 72

sambil nunggu macet nya jakrta, ane bikin sundulan madun dulu ah, tunngggggg ahahahah
profile picture
Loading...
mirwanhakim
Loading...
sampai ketemu malam minggu gan...
profile picture
Loading...
bobdadoz
Loading...
minat nich gan..pm super netx yaa gan..
profile picture
Loading...
rfwitjaks94
Loading...

Peringatan! MINAT SERIUS NIH !!!!

GAN ANE MINAT BANGET NIH ...TOLONG PM NETTNYA emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
chochangize
Loading...

vespa

vespanya mantap gan
semoga cepet laku gan

numpang lapak ya gan VESPA SUPER 1966 KEREN emoticon-Cool
profile picture
Loading...
the veritas
Loading...
lokasi tepatnya dmn Gan? emoticon-Smilie

sekalian PM harga nett ya
profile picture
Loading...
onth
Loading...
mantabh gan, PM dong gan net nya
profile picture
Loading...
hairul1984
Loading...
gan ane serius nihh.. nettnya berapa? agan alamat lengkapnya dmna? ane di deket manggarai.. ada waktu d rmh jam brapa gan? biar ane samperin.
profile picture
Loading...
hairul1984
Loading...
gan ko whatsaapannye ga mau ye? ni telp ane gan 08892304961. ane serius mau bayarin