alexa-tracking

Speedometer koso rx2 for ninja 250

Main Content

Speedometer koso rx2 for ninja 250
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.500.000
Location : DKI Jakarta
Permisi agan2, ane mau jual speedometer koso rx2, km 1000 berjalan, like new, 2,5 jt ajah nego tifiiiss, bagi yg berminat bisa hubungi ane di 081294110811, atau bisa cod di daerah pondok indah, radio dlm, blok m, gandaria dan sekitar nya
profile picture
Loading...
nokiae90
Loading...
Gan maaf, bukannya barunya 2jt an juga ya skrg?
Boleh tawar sampe brp gan.

Itu speedo aja apa dgn dudukan dan kabel + voltmeter nya?

Trims..
profile picture
Loading...
ap27629
Loading...

Speedo koso

Mungkin itu speedo nya doang kali gan, ini lengkap, voltmeter+magnet+kabel suhu+soket+bracket, komplit deh pokoknya, msh bisa kurang kok gan, mau nawar brapa gan?
profile picture
Loading...
leejangsuk
Loading...
Quote:


mirip kata2 ane nih yg semalem nanga di sms hehe
net nya berapa? kok sms nya ga di bales lagi?
profile picture
Loading...
ap27629
Loading...

Speedo koso

Hehehe, iya gan kata2 nya sama kaya yg di sms, ane udah bls sms agan kok, apa mungkin ga terkirim ya?, agan mau nawar brapa?, atau lgs tlp ane aja di yg 081294110811
profile picture
Loading...
phepil
Loading...
1,5jt blh bro?
profile picture
Loading...
pict nya mana om?