Main Content

PREORDER JERSEY NBL INDONESIA SATRIA MUDA, ASPAC , PELITA JAYA
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 190.000
Location : Jawa Barat
move dimarih bro
profile picture
Loading...
DAFTAR PEMESAN
JERSEY SATRIA MUDA


1. Sandy haryanto / SANDY #7 / S
2. Rio ebenhezer / BAGAS #1 / XXL
3. Herman / HERMAN #10
4. Galih / ADYARANGGA #7 / M
5. Candra Juni / CANDRA #91 / S ( BATAS DISKON FREE ONGKIR JABODETABEK )
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.

KET:

*DATA LENGKAP :
*DATA BELUM LENGKAP :
*DP PEMBAYARAN :
*PEMBAYARAN LUNAS :
profile picture
Loading...
DAFTAR PEMESAN
JERSEY ASPAC PUTIH, HITAM, BIRU


1. Rio Ebenhezer / EBEN #31 / XXL / HITAM
2. Galih / ADYARANGGA #9 / M / PUTIH
3. Andika / ANDIKA #10 / S / PUTIH
4.
5.......................................................................... ( BATAS DISKON FREE ONGKIR JABODETABEK )
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.

KET:

*DATA LENGKAP :
*DATA BELUM LENGKAP :
*DP PEMBAYARAN :
*PEMBAYARAN LUNAS :
profile picture
Loading...
profile picture
Loading...
:sup :sup
profile picture
Loading...
CikiberBoys
Loading...
wih cakep nih.. oh iya kalo kuota gak terpenuhi gimana gan? bantu sundul
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By CikiberBoys
wih cakep nih.. oh iya kalo kuota gak terpenuhi gimana gan? bantu sundul

nunggu sampe 12pcs bro untuk aspac 2 warna bisa jadi 1 jadi gk usah nunggu 24pcs untuk aspac ... klo minat via sms aja bro ya
profile picture
Loading...
klambikuning
Loading...
gan, paling lambat pre order nya sampe kapan ?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By klambikuning
gan, paling lambat pre order nya sampe kapan ?

sampe tgl 30 maret , tgl 2 naik produksi ayo di order bro

profile picture
Loading...
javier7777
Loading...
Gan, buka pre order jersey abl dong kalo bisa san miguel beermen keren tuh.
Jersey satria muda biru nya dibagian dada atas ada sablonan yg beda sama yg difoto dipake rony gunawan ya?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By javier7777
Gan, buka pre order jersey abl dong kalo bisa san miguel beermen keren tuh.
Jersey satria muda biru nya dibagian dada atas ada sablonan yg beda sama yg difoto dipake rony gunawan ya?


Yang di PO cuma itu aja .. Sablonan beda karena pas di pake rony jersey launching bukan jersey tanding jadi ada logo NBL nya

profile picture
Loading...
profile picture
Loading...
:
mari yang baru gajian yuk di order JERSEY heheh
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By frizaLTherapie
DAFTAR PEMESAN
JERSEY SATRIA MUDA


1. Sandy haryanto / SANDY #7 / S
2. Rio Ebenhezer / BAGAS #1 /XXL
3. Herman / HERMAN #10
4.
5.......................................................................... ( BATAS DISKON FREE ONGKIR JABODETABEK )
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.

KET:

*DATA LENGKAP :
*DATA BELUM LENGKAP :
*DP PEMBAYARAN :
*PEMBAYARAN LUNAS :


profile picture
Loading...
profile picture
Loading...
profile picture
Loading...
:
profile picture
Loading...
Balon2011
Loading...

Jersey

Quote:Original Posted By frizaLTherapie
:


pengen ikut tpi dah tutup yaaaa
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By Balon2011


pengen ikut tpi dah tutup yaaaa


Sms aja bro besok trakhir kok
profile picture
Loading...
×