alexa-tracking

Blackberry torch putih 9800 atau belagio putih batangan !

Main Content

Blackberry torch putih 9800 atau belagio putih batangan !
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000.000
Location : DKI Jakarta
Gan misi, ane mau cari torch 9800 alias torch 1 warna putih nih, hehe :3
Kalo bisa msh garansi gan, dan harus lengkap ya.
Bugdet ane 1,7 tp tergantung barang, mentok 2jt. Lebih dari itu ga ane respon maap (ˆ‎​​​​▿ˆ‎​​​​)
Kalo ada belagio batangan warna putih jg ane mau tp 2jt aja gan jgn mahal" coz kan batangan.
Maap ya kalo ada salah" kata. Kalo ada langsung di CP aja gan.
081288159586 / pin:26CA5F03
Cod sekitar jaktim ya gan.
Tamini, pgc, cibubur junction, plasa cibubur,cijantung.
×