alexa-tracking

WTS: Samsung C3350 XCover II Mulus Terawat (Ane makenya apik gan) Silahkan Masuk!!!

Main Content

WTS: Samsung C3350 XCover II Mulus Terawat (Ane makenya apik gan) Silahkan Masuk!!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 750.000
Location : DKI Jakarta
Permisi gan ane mau jual hape ane nih, kali ini Samsung C3350 XCover II

* LENGKAP bin FULLSET (handset, charger, kabel data, headset, perbukuan+dus, dll)
* kondisi 95% sisanya bekas pemakaian aja
* ANTI AIR ANTI DEBU BATERAI AWET (ane ngecas 4-5 hari sekali)
* Speakernya garang, telpon, mp3, radio (tanpa headset bisa nyalain radio)
* FUNGSI NORMAL semua ga ada masalah

MINUS: tanpa micro sd card (mau ane pake lagi soalnya gan) selebihnya ga ada minusnya ane jamin

OVERALL barang dalam kondisi bagus, bisa diliat nanti pas COD..ane orangnya apik gan, jadi HP ga ada masalah selama ane make..

Biar lebih jelasnya lyat aja fotonya..

WTS: Samsung C3350 XCover II Mulus Terawat (Ane makenya apik gan) Silahkan Masuk!!!

WTS: Samsung C3350 XCover II Mulus Terawat (Ane makenya apik gan) Silahkan Masuk!!!

WTS: Samsung C3350 XCover II Mulus Terawat (Ane makenya apik gan) Silahkan Masuk!!!

WTS: Samsung C3350 XCover II Mulus Terawat (Ane makenya apik gan) Silahkan Masuk!!!



SOLD


Minat bisa langsung hubungin ane di nomer SOLD

COD bisa di Bekasi ato Jakarta (SLIPI - tempat kerja ane)
×