alexa-tracking

Jual Handphone Nokia Lumia 620 like new, dicoba doank, harga bersaing- Windows 8 gan!

Main Content

Jual Handphone Nokia Lumia 620 like new, dicoba doank, harga bersaing- Windows 8 gan!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.499.000
Location : DKI Jakarta
Sore juragans,,,

mau numpang jual hape Nokia Lumia 620 baru (warna kuning) dipakai bbrp hari doank, pembelian bulan Februari tp gak pernah dipakai, cuma penasaran ma Windows 8 ajah.

Harga MURAH, cuma 2,499,000 Rupiah aja (nego tipis boleh lah)
harga baru masih 2,85 jt gan


Silahkan yg berminat hubungi 087818189578
COD only Cilandak, Pasar Minggu, Pejaten atau Depok boleh (Jaksel)

Like new banget gan, lengkap semua.
termasuk bonus XL micro sim card unlimited 6 bulan sebulan 1.2 GB (mayan bgt khan?)

Photo by email atau ntar saya posting menyusul.

thanks a lot juragan, silahkan dibeli.

salam
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
babykubo
Loading...

sundul malem

ayo gan silakan ditawar...

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
macb
Loading...
Quote:Original Posted By babykubo
Sore juragans,,,

mau numpang jual hape Nokia Lumia 620 baru (warna kuning) dipakai bbrp hari doank, pembelian bulan Februari tp gak pernah dipakai, cuma penasaran ma Windows 8 ajah.

Harga MURAH, cuma 2,499,000 Rupiah aja (nego tipis boleh lah)
harga baru masih 2,85 jt gan


Silahkan yg berminat hubungi 087818189578
COD only Cilandak, Pasar Minggu, Pejaten atau Depok boleh (Jaksel)

Like new banget gan, lengkap semua.
termasuk bonus XL micro sim card unlimited 6 bulan sebulan 1.2 GB (mayan bgt khan?)

Photo by email atau ntar saya posting menyusul.

thanks a lot juragan, silahkan dibeli.

salam
emoticon-Kiss


wah tertarik banget nih ane, apalagi dengan bonus XL nya.. ini berarti yg paket bundling dengan XL ya gan? tetapi kenapa ya warnanya yg kuning.. emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
erysetya
Loading...
Kondisi barang masih lengkap dan mulus gan?
ane tawar 2 juta ya..