alexa-tracking

Peugeot 505gti tapi sudah rubah karburator

Main Content

Peugeot 505gti tapi sudah rubah karburator
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 32.000.000
Location : DKI Jakarta
Jual peugeot siap pakai gan
Siap macet2an
Siap mejeng pula
Siap segalanya lah
-ac : dingin
Condencor baru
Compresor baru
Selang baru
-mesin: siap macet2an ibu kota
Mesin halus
Irit bgt gan
Ok lah jaminan gan, gak rewel dah kaya melihara mobil jepang
-pajak: jakarta selatan
A/n sendiri
-body : repaint warna putih asli bawaanya
Kaleng
Interior memuaskan lah
Bagasi sudah di bungkus jg

Sound: pioner ( tape Cd )
Subwover
Power
Siap jedak jeduklah
Cp: 08568808303
082112119945
Pin bb : 29e3241b

Penampakan kalo mau jelas dr bb deh gan ane bisa kirim

http://img594.imageshack.us/img594/1416/imagedjui.jpg
profile picture
Loading...
Genjoy
Loading...
camry sama alphard juga mobil jepang gan....kagak rewel dah kayanya,.rewel an 505,,wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk................peaceeeee....
profile picture
Loading...
frostedge
Loading...
err bantu sundul aja sesama puggers...fantastis juga gti segitu :P

Quote:
hmmm...bener juga yah, padahal taunnya tuaan alphard ama camry ya, amat logis emoticon-Smilie. Btw yg punya pug dgn blok mesin baja tp msh rewel kayaknya salah bengkel :P

profile picture
Loading...
Ya semoga cepet laku aja gan
profile picture
Loading...
HMADUN
Loading...
Quote:


blm nonton 007 dia gan emoticon-Ngakak malah yg di pake abangnya si 504 itu mobil ampe miring'' gitu stabil emoticon-Matabelo ane bantu sundul gan sesama pecinta peugeot semoga cepet laku soalnya ane make adenya 505 gan si 405 emoticon-Shakehand2