alexa-tracking

Jual HP Lenovo s560 Mulus(Baru 2 bulan) Jogja,Solo,Semarang

Main Content

HP Lenovo s560 Mulus Murah (Baru 2 bulan) (turun harga) Jogja,Solo,Semarang
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : Jawa Tengah
Sold Gan...


Dijual HP Lenovo s560 FULSET. Lokasi Seller di Solo (Prefer COD) biar bisa jelas dan puas + Bonus Bagi yang gak nawar berupa File APK 1G lebih yang berisi Game dan Aplikasi. Kirim-kirim Bisa via JNE,ongkir ditanggung pembeli.

Untuk Spesifikasi HP

SOLD GAN

profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Fav
Loading...
Quote:


Kalo tawaran saya masuk di hati agan,,kabar2 ya.. emoticon-Toast
0857xxxx4088
sekalian bantu emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Turun harga dikit ah..
profile picture
Loading...
take14
Loading...
Masih nego ga gan? 1,4 ane angkut, bisa rekber?
profile picture
Loading...
Oke, biaya ditanggung calon pembeli yak?

Saya simpan dulu ya gan.
profile picture
Loading...
Sundul Ah
profile picture
Loading...
Ayo, buruan.. Mumpung masih ada barangnya
profile picture
Loading...
Yok, Sundul dulu gan.
profile picture
Loading...
Sundul lagi
profile picture
Loading...
Sundul lagi
profile picture
Loading...
Sundul lagi ah
profile picture
Loading...
arez.zakura
Loading...
TT ace duos kalau mau gan ...
profile picture
Loading...
KBenS
Loading...

testi..

maaf baru smpt bikin testi gann..
sudah cod kmrn sma agan yg satu ini..
biarpun msh nubie tp service memuaskan.. hehe..


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Quote:



Makasih gan..semoga bisa bekerja sama lagi lain waktu