alexa-tracking

Vespa 1951

Main Content

Vespa VB1 1951 150cc
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 75.000.000
Location : Riau
Persiapan CoD
profile picture
Loading...
emhasanudin
Loading...
kok dijual om?? barang istimewa sangat nih, kpn ya punya kaya gini?? emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo

bantu up aja deh om...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ibrafariz
Loading...
bantu emoticon-Sundul Gan (S) aja semoga ane bisa nunggangin suatu saat
profile picture
Loading...
thrx
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
surabie
Loading...
Maaf ni gan setahu sy vespa VB1 itu thn 1957-1958. Klo thn 1951 itu VS3 trus gembung mesinnya ada coaknya tdk seperti gbr diatas... CMIIW ! Hati2 & cermat sebelum membeli buat agan2 kaskuser, waspadalah...
profile picture
Loading...
thrx
Loading...
Quote:


Gan, perlu ane kasih liat stnk dan bpkb?kalo agan keberatan jangan komplen disini, ane jualan kalo berminat cod baru nego gak usah ngaco disini gan sori ane gak butuh masukan ane jualan bukan mau adu ilmu vespa
profile picture
Loading...
ablas
Loading...
Bantu ... emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
no7ember
Loading...
hahahhaha.....agan surabie sok tau nih....emoticon-Ngakak

btw barang ajib nih gan....bantu up aja.....cuman dalam mimpi bisa punya ginian emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
nexqui
Loading...
Yang jual galak amat gimana mau laku?
profile picture
Loading...
emhasanudin
Loading...
Quote:


dah om, gak perlu di ladenin...
yg ada nanti dongkol ndiri... emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yogabogor
Loading...

keren gan barangnya

Vespa 1951
profile picture
Loading...
terangAbadi
Loading...
mantab banget nie vespa!!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
vespanewbie
Loading...
Vespa VB1.....dari tahun 1957-1958

Vespa 1951 : typenya V30 - V33


silahkan dicek: www.scooterhelp.com

terima kasih dan maaf kalau ada yg salah, maklum saya newbie....
profile picture
Loading...
SR.Dimsdimas
Loading...
Bntu sundul di thread fjb yang istimewa ini emoticon-Matabelo