alexa-tracking

Jok Binter merzy model ori, baru

Main Content

Jok Binter merzy model ori SISA 1
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 250.000
Location : DKI Jakarta
*Bagi yg cari part CB 100/125/Twin 125/200, cek ksini:
http://www.kaskus.co.id/thread/520e5...0-update-terus


*Bagi yg mencari Jok CB100/125 tipis-sedeng-sangat tebal,kesini
http://www.kaskus.co.id/thread/51d02...-sangat-tebel/

*Bagi yg cari TANGKI CB 100/125/200, cek ksini:
http://www.kaskus.co.id/thread/51701...5-twin-125-200

*Bagi yg cari TANGKI suzuki TS, yamaha DT, zundapp, Honda XL, cek ksini:
http://www.kaskus.co.id/thread/514e6...g-doyan-custom


*Bagi yg cari shock belakang variasi untuk CB cek ksini:
http://www.kaskus.co.id/thread/5157a...tuk-cb-100-125


*Bagi yg cari Silencer TIGER REVO untuk modif CB cek ksini:
http://www.kaskus.co.id/thread/518c7...nya-warna-krom


Bagi yang ingin melihat Foto DETAIL masing2 produk CB 100,125,dll /C70, cek ke sini:
(jangan di klik)
http://www.flickr.com/photos/retropart/







Jok Binter merzy model ori, baru





Kmaren sempet masuk cuma 1 tapi udah laku, sekarang masuk lagi cuma 2, monggo bro:



#Jok model ori binter merzy:
-Baru,repro
-Harga: KOSONG, akan di update lagi bila suda restock..thx agan2
-Ada flek lupa di lap, dilap ilang hehehe,maklum stok timbunan



Jok Binter merzy model ori, baru
Jok Binter merzy model ori, baru

thx juragan atas waktunya melihat2 lapak ane
profile picture
Loading...
Nabung dulu aaaaaahhhh untuk jok binter merzynya .......emoticon-Cool
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
Quote:


haha okee broo ditunggu
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
jangan book2 an ya,siapa cepat dia dapat aja..apalgi booknya sampe 1 minggu emoticon-Ngakak, kalo ga jadi ane bisa emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
PartsCB
Loading...
emoticon-Cendol (S)