alexa-tracking

Main Content

Kucing (kitten) Persia Himalaya 6 Bulan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.000.000
Location : DKI Jakarta
Bismillah..

DIJUAL Kucing ane, Persia Himalaya, Namanya LEON, umurnya 6 Bulan, dengan berat sekitar 2.9kg, alhamdulilah sehat wal afiat smpe sekarang. sudah di vaksin, Kadang aktif kadang males (sesuai moodnya dia), kucing ane kl di baikin (dielus-elus) manjanya luar biasa, tp kl di pukul2, suka ngegigit.
makananya dari kecil di kasih proplan yang salmon.
Suka di mandiin pake aer anget, kl air dingin suka berisik.
ane rela jual kucing ane bagi yang penyayang kucing, karena ane mau keluar negeri buat nerusin pendidikan, di jakarta kucing ane ngga ada yg ngurus. sedih sih tapi demi kebaikan bersama...ane kasih harga 2juta buat kucing ane, swaktu beli umur 3 bulan, 1,8jt. karena udah di vaksin dan tambah besar aja nih kucing, ane kasih 2juta aja dah buat agan-agan pecinta kucing.

bagi yang minat, bisa hubungi ane di no esia 02195018001. COD liat kondisi kucingnya di sekitaran pancoran aja yah, kasian kucing ane kl kejauhan.
Kucing (kitten) Persia Himalaya 6 BulanKucing (kitten) Persia Himalaya 6 Bulan


ini video LEON ada di Youtube..

youtube-thumbnail
profile picture
Loading...
indah.rama23
Loading...
itu jual nama tuh gan bukan hibah.. hibah mksdna ngsih..
slh persepsi ntr org bacanya..

moga cepet laku emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
harrisleon
Loading...
iya gan,,makasih sarannya. doain laku ya...amin

emoticon-Malu
×