alexa-tracking

Main Content

anjing hilang di mojosongo solo
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Tengah
misi bro/sist..om/tante..
minta bantuan ny. spa tau ad yg punya info..khususnya daerah kota SOLO dan sekitarnya.
telah hilang (bc: DICULIK) seekor anjing kesayangan pada hr minggu tgl 23 maret 2013. tkp ATM BCA TATV mojosongo SOLO. antara pukul 20.00-21.30wib.
ciri anjing:
-jenis yapom
-warna coklat muda(isabel)
-betina
-umur 8bl
-nama CILA
pic lg sama master ny
anjing hilang di mojosongo solo
CIRI PENCULIK (menurut saksi mata langsung):
-2 orang cewek mengendarai motor yamaha mio warna putih (kemungkinan besar terekam cctv ATM BCA TATV)
spa tau bro/sist..om/tante (khusus ny daerah SOLO dan sekitarnya) ad info keberadaan CILA tlong hub: 087738322573/ 081548370833/20F29AB2 (JABRIK cell.utara TATV)
keluarga sangat sedih atas hilang ny CILA.
trims atas empati, bantuan, dan sangat..sangat diharapkan info ny..
trims,
profile picture
Loading...
bebz.jameela
Loading...
kalo pnya temen ato sodara yg pinter coba tanya aja. maaf gan bukan mau nyesatin , tapi biar cepet ketemu aja.


dlu ane jga gtu :'( setelah tanya ke sodara yg pinter , anjing ane di racun , dan sudah jatuh ke bakul emoticon-Frown
profile picture
Loading...
cuit.co.id
Loading...

trims

trims bebz jameela..ak dah lapor yg berwajib jg..mga2 bner2 dtindak lanjuti.emang lg bnyak kasus pencurian anjing kata ny,
profile picture
Loading...
indrautama06
Loading...
turut prihatin gan, sama2 pecinta anjingemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Peter.Utomo
Loading...
turut prihatin bro, emoticon-Matabeloane juga tinggal daerah TATV tapi tidak pernah liat Cila...
kalo ane dapet info ntar ane kabarin secepatnya deh...
profile picture
Loading...
bebz.jameela
Loading...
Quote:Original Posted By cuit.co.id
trims bebz jameela..ak dah lapor yg berwajib jg..mga2 bner2 dtindak lanjuti.emang lg bnyak kasus pencurian anjing kata ny,


jngan di lepas pas subuh2 soalnya banyak yg ngambil jam sgtu , buat di jadi'in rica2


trut prihatin ya gan , smoga cila cepet ketemu emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
rajagochi
Loading...
Turut berduka gan.. emoticon-Sorryemoticon-Sorry
post lagi aja di Sini gan.. kali aja ada yg Tau..
saya bantu Rate emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
cuit.co.id
Loading...

trims all

kaskus mantab..trims agan2 semua ny..
CILA dah dipulangkan..trims all.
makasih..
makasih..
makasih..
to agan peter:brarti tetanggaan dong..hehe..trims gan,
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
semoga aja lekas ketemu gan
anjing dachshund atau tekel saya juga barusan ilang nih emoticon-Frown