alexa-tracking

Main Content

Jual ID Indogamers Public (Harga Bersahabat + Bole Nego)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 35.000
Location : Jawa Tengah
Jual gan, ID Indogamers Public
Alasan jual: butuh duit gan. Ane lepas 35k aja deh soalnya ane juga udah punya ID server lain yang ane lebih suka mainin.
Nego boleh gan gausah malu malu nawar emoticon-Malu (S)
Tapi jangan sadis sadis ya gan nawarnya soalnya ane kan lagi butuh duit

Nicknya ini nih
Spoiler for Nick:


Kalo mau dicek silahkan gan gausah malu malu emoticon-Malu (S)
Tapi ane gatau cara ngeceknya.
Dijamin gan historynya bersih suci gan, ane gak pernah leave.

(Btw maap gan ane gak bisa ngasih screenshoot ID di bnet gara-gara ane pake Win 8.)

Langsung aja gan kalo mau kontak ato tanya tanya harga, sms aja gan
085641006200

Spoiler for +++:
profile picture
Loading...
Febrilian
Loading...
:up: :up: sundulin gan, turun harga lho emoticon-Malu (S)