alexa-tracking

Main Content

Murai lampung super lampung biasa anakan dan muda hutan masuk pasti tergiur
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 400.000
Location : DKI Jakarta
permisi kaskuser agan dan sista sekalian ane mau nawarin murai muda hutan dari anakan atau pun udah dewasa semua jantan barang datang di hari selasa dan jumat kecuali mesen cewean harus bilang sebelumnya gan
makanan nya masih serangga dan kroto tapi jaminan bukan pancingan gan jamin 100 % jadi tinggal ngepoer aja gan bagi agan2 yang ingin beli murai dengan harga murah gan nanti ane kasih tips supaya poering klo diikutin paling lama sebulan agan da bisa majang murai agan di jamin gan sesuai ngikutin saran ane
untuk bentuk murai lampung super ekor minimal 10cm keatas gan dan bukan sambungan untuk yang muda hutan klo yang anakan paling mentok segitu gan tapi bisa panjang lagi masih banyak bulu cokelatnya gan

untuk harga ane jual satu murai cuma Rp 400.000 yang muda hutan
dan untuk yang anakan murai Rp 450.000 gan itu harga nett yah gan

Spoiler for foto murai:

untuk cp ane bisa ke 085777563365 bisa kesitu gan

dan untuk kandang juga bisa pesen ke ane gan mau yang khusus buat murai atau pun yang kotak buat murai harga dari 70 ribu - 350 ribu yang mentahan yang merek ebod pun ada harga call aja gan
untuk yang da di pernis juga ada gan harga dari kotak sampai dengan bulet 120 ribu - 450 ribu gan
untuk yang fiber dari harga 200 ribu - 800 ribu gan kandang sudah lengkap dengan tangkringan dan tempat makan 2 buah
untuk kerodongan dari 25 ribu sampai dengan 30 ribu gan batik dan non batik ada gan foto2 menyusul gan

untuk cp ane bisa ke 085777563365 bisa kesitu gan untuk cod di tempat ane aja di rawasari jakarta timur yah gan
profile picture
Loading...
kubesemut
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
fikri1980
Loading...
ditunggu fotonya ya gan???jamin lampung gan???
profile picture
Loading...
charmedy
Loading...
Quote:Original Posted By fikri1980
ditunggu fotonya ya gan???jamin lampung gan???


mantaf nih gan kalo ada fotonya

bantu emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
kubesemut
Loading...
Quote:Original Posted By fikri1980
ditunggu fotonya ya gan???jamin lampung gan???


Quote:Original Posted By charmedy


mantaf nih gan kalo ada fotonya

bantu emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


besok ane foto foto in klo gag lusa soalnya stock lagi kosong besok juga cuma dikit jumat baru turun ok tunggu yah gan

sekalian sundul terakhir sambil pulang

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
hellsangels
Loading...
ane pantau dl lapaknya sekaliannya nunggu penampakan...emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
arilham1508
Loading...

nunggu foto

gan ditunggu fotonya nih....
profile picture
Loading...
kubesemut
Loading...
Quote:Original Posted By fikri1980
ditunggu fotonya ya gan???jamin lampung gan???


Quote:Original Posted By hellsangels
ane pantau dl lapaknya sekaliannya nunggu penampakan...emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By arilham1508
gan ditunggu fotonya nih....


foto da ada tapi kurang jelas kayanya yah gan maklum buru2 tadi T_T yg anakan yg ada warna cokelat cokelat gan nah gan disitu juga ada yg tua yang buntut paling panjang gan
profile picture
Loading...
Xhaust
Loading...
Gan bisa lebih jelas gak fotonya. Klo bisa fotoin badannya ya, beneran lampung super kan gan?
profile picture
Loading...
mongP
Loading...
Kurang jelas gan fotonya
profile picture
Loading...
adaaja2
Loading...
baru mantau tadi dan langsung deal sayang cuma sisa satu tadi karena mau nunggu si agan nyetok lagi ane gak bisa mau ke luar kota...mudah2an aja burung prospek emoticon-Cendol (S)
thnx yak sajennya gan (dikasih kopi item) emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
billypongsi
Loading...

ctrl-d

ijin bookmark dulu gan, ada stok info yaa.
tq
profile picture
Loading...
kubesemut
Loading...
Quote:Original Posted By adaaja2
baru mantau tadi dan langsung deal sayang cuma sisa satu tadi karena mau nunggu si agan nyetok lagi ane gak bisa mau ke luar kota...mudah2an aja burung prospek emoticon-Cendol (S)
thnx yak sajennya gan (dikasih kopi item) emoticon-Ngakak


insyaallah prospek gan itu kan masih cilik gan isi in aja gan wajar lah klo cuma paling ngeriwik 2 hehe tapi pas udah kerawat mabung sekali kedengeran dah tuh bedanya hehe

thx testongnya sory gag bsa nyuguhin apa2 tapi ane terharu dari sekian bnyk yang dateng baru dapat testong hahaha emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul sundulan pertama setelah libur panjang besok kerja dah haha long weekend
profile picture
Loading...
kubesemut
Loading...
Quote:Original Posted By Xhaust
Gan bisa lebih jelas gak fotonya. Klo bisa fotoin badannya ya, beneran lampung super kan gan?


Quote:Original Posted By mongP
Kurang jelas gan fotonya


Quote:Original Posted By billypongsi
ijin bookmark dulu gan, ada stok info yaa.
tq


maklum gan di sangkar penampungan sementara itu gan nanti ane foto in di kandang buat nampilin di rumah ane yah gan sama ngeriwik nya murai ane klo di satuin kandang hehe ^_^ sabar yah gan maklum long weekend semakin sibuk hehe oh yah hari selasa burung gag turun gan soalnya ane mau jagain bini dulu lahiran mungkin jumat atau selasa depan hehe ^_^

stock cuma tinggal 2 dua dua nya jamin prospek ketrekan alus bisa di cek dulu ketempat ane thx kaskus sama agan2 yang da beli ke tmpt ane
profile picture
Loading...
kubesemut
Loading...
emoticon-Sundul di sundul dulu dah gan hehe
profile picture
Loading...
kubesemut
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
adaaja2
Loading...
Gan kacernya masih ada??hehehe....pengen coba mlihara kacer tp yang harga murah2 ya hehehe
profile picture
Loading...
kubesemut
Loading...
Quote:Original Posted By adaaja2
Gan kacernya masih ada??hehehe....pengen coba mlihara kacer tp yang harga murah2 ya hehehe


da laku gan yang terakhir da sampe ngepur wkkwkw 6 hari di tmpt ane ke jual sama tetangga gan yang dibelakang rumah hehe murai tuh gan di pancing langsung balik ngeriwik ane mau balik ke bojong dulu gan haha bini mau merojol hahah jadi titipin ke ortu dah suruh kesono aduh2 jadi kaga turun barang dulu dah hahaha
profile picture
Loading...
kubesemut
Loading...
emoticon-Sundul sundul lan sampe atas mari di lihat dua lagi hiks2 mau cepet2 ke bojong tapi masih ada momongan
profile picture
Loading...
kubesemut
Loading...
momongan da keluar satu sama agan di manggarai makasih gan rawat gan cikal bakal bagus bgt tuh gan