alexa-tracking

Main Content

Jual Invite Dota 2 Murah aja
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 15.000
Location : DKI Jakarta
Udah gratis gamenya emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Ezra1810
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Ezra1810
Loading...
Quote:Original Posted By Ezra1810
Agan suka main DotA ?

Pengen nyobain yang baru ? Nah sekarang udah ada gan, Dota 2. Masih menggunakan gameplay se-adiktif DotA tapi dengan grafik yang jauh diatasnya

Spoiler for Perbangingan:


Nah untuk memainkan Dota 2 ini, agan perlu "diajak" (alias di invite oleh seseorang yang punya key-nya, nah berhubung ane punya key nya, jadi agan bisa ane invite

Murah aja kok, satunya 15.000, ga nego lagi ya gan emoticon-Malu

Nih penampakan barang :

Spoiler for Barang:


Sesuai gambar diatas, stoknya ada 15. Dan semua key-nya ngga bisa di pake di negara China


Pembayaran via nope
Nanti buat penginstallan akan ane bantuin deh.

Tunggu apalagi, silahkan di beli emoticon-Request