alexa-tracking

Main Content

Beagle Non Stambum
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.200.000
Location : DKI Jakarta
sesuai judul, gw mau jual beagle kesayangan gw gan.

Quote:
[size="5"]Nama : Maggie
Sex : Female
Age : 1,5 years
Stambum : NO
Pernah melahirkan : iya


Quote:
Syarat buyer
- udah pasti dog lovers, kalo yg belum pernah piara anjing juga gapapa, yg penting ada kemauan untuk pelihara anjing
- kalo bisa lokasinya di daerah jabotabek juga jadi sewaktu waktu kalo gw ada waktu untuk nengokin maggie bisa
- bisa ajak main dan jalan maggie keluar rumah, didaerah deket rumah juga cukup, yang penting dia diajak jalan jadi ngga bosen, paling ngga seminggu sekali selama sejam




- Info tambahan, maggie ini ga gw pelihara dari kecil.
- Kondisi kesehatan maggie sangat baik, nafsu makannya bagus banget alias rakus, tapi itu bagus.
- Dia kalo diomelin dan disuruh masuk kandang nurut, dipanggil pun biasanya langsung dateng. Hal yang sama ngga berlaku kalo lagi diajak main keluar rumah, kalo udah diluar dan endus sana sini lupa sama majikan gan -___-
- Pokoknya overall maggie ini anjing yang baik dan nggemesin.
- Gw sayang banget sama maggie, alasan gw jual dia karena belakangan kerjaan dikantor makin banyak dan akan begini terus untuk beberapa bulan kedepan, maggie jadi jarang diajak main, cuma dikasi makan aja tiap pagi ama malem, jadi kasian. Dan alasan yang paling utama sih karena kemungkinan gw akan banyak pergi-pergi keluar kota, jadi maggie makin akan ga keurus kalo masih sama gw
emoticon-Mewek

Quote:

Harga : 1,2 juta


Oya dijual juga kandang ukuran medium
Harga : 250 ribu

Kalo beli maggie sama kandangnya harga : 1,3 juta aja



kontak 08567076203 (sms/whatsapp/telepon)
lokasi duren sawit, jakarta timur

beberapa penampakan si maggie
Quote:
Beagle Non Stambum
Beagle Non Stambum

Beagle Non Stambum
profile picture
Loading...
apip_rokk
Loading...
emoticon-Sundul sundul gan