alexa-tracking

Main Content

Blackberry Pearl 8100 gsm. original pin kepala 2 aman. ( stock banyak )
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 500.000
Location : Jawa Timur
Peermisi gan

Saya mau jual blackberry pearl 8100

Kondisi : 2nd original. Ada lecet karena pemakaian

Made in : mexico - hungaria

8100
- berfungsi normal semua
- kondisi body 75-80%
- casing asli original
- os 4.5.0.188
- bbm, ym, fb udah ready
- sudah unlock bebas pake kartu gsm
- minus lumayan lecet di casing

Kelengkapan :
- batre new kw
-charger new kw

Harga net Rp 475 rb nett

Berminat? Serius hub : 0896 9191 6868

Poto lwt bbm ya gan karena barang keluar masuk jd stock g menentu emoticon-Smilie

contoh pick:

Bs buka dilapak ane emoticon-Smilie. / bs lwt bbm : pin 20545acd

https://m.SENSOR/p/hp-elektronik/handphone-hp/jw3y_-blackberry-pearl-8100-gsm-made-mexico-hungaria-stock-banyak

SEDIKIT KOMENT GAN emoticon-Kiss (S)

Quote:Original Posted By AeArc
lapor gan barang dah sampai emoticon-army:
jarang2 dapet barang 2nd yg masih bagus kayak gini emoticon-Malu

pelayanannya ramah & cepet, ga pake lama dan hap hap hap barang udah muncul di depan rumah.. pokoknya agan ini emang top emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By midnight_train


barang ud mendarat dgn aman di rumah ane...

packingnya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol sampe emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung bukanya....

jangan ragu sama agan ini, biar ceendol 1 tp ane nobatkan ente sebagai

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By el.zar
Sorry gan baru sempet mampir di mari ni..

Mau laporan dulu ni kalo jam nya udah ada di tangan ane dgn selamat
Packing aman ampe ane ribet buka nya, fast respons n friendly bgt ni agan emoticon-thumbsup
untuk itu ane nobatkan ente sbg emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
ane gak bsa ngasih ijo2 ni gan, tapi minimal ane bisa ngasih testi emoticon-Smilie

Buat yg mau transaksi ama agan alloy jgn ragu deh..

Sukses buat lapakan nya gan emoticon-Angkat Beer


profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Silakan diorder gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Sunduuul mlm hari
profile picture
Loading...
antri di 3 rts emoticon-Cool
profile picture
Loading...
BSTRD
Loading...
fotoin detal barngnya dong gan
biar bisa milih
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Silakan gan invite pin bb ane emoticon-Smilie poto via bbm ya, karena stock kondisi bb ga menentu , pin bb by Request. Sms dlu ke no ane gan,

Maaf gan 300 bloom dpet
profile picture
Loading...
blanch007
Loading...
Gan masih ada gak barangnya ?
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Quote:Original Posted By blanch007
Gan masih ada gak barangnya ?


Masiih gan
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Sundul malam gan
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Sore gan
×