alexa-tracking

Main Content

Nokia N8-00 ( BANDUNG )
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.750.000
Location : Jawa Barat
Permisi agan, ane mo numpang jualan lagi gan...
langsung aj ane mau jual lgi N8 Warna Orange
Kelengkapan semua ada
1. Handset
2 .Handsfree Original gan ( bawaan pas beli )
3. Kable Data ( lengkap Semuanya )
4. Kable HDMI
5. Kable USB OTG
6. OS Symbian Belle
7. Dus & Buku Lengkap imei tembus ama handset nya gan...
Mesin 1000% lancar jaya, Batere masih normal 100% ( kuat 2 hari gan) kondisi fisik 93%anlah..sisanya pemakaian
exs gransi...
semua berjalan normal...

Ni Penampakannya gan :
Nokia N8-00 ( BANDUNG )andungNokia N8-00 ( BANDUNG )Nokia N8-00 ( BANDUNG )

[B]SOLD TO AGAN OVAN ( Jakarta )

[size="5"]Fast Respon : 088 21 8078 200 / 085795288679 # Pin BB : 323F5CF9
Diutamakan COD BANDUNG & sekitarnya
Prefer COD & Kirim2 OK Via JNE (Transfer Langsung ok & REKBER juga ok)
Ongkir Di Tanggung Buyer.

profile picture
Loading...
kabayaneling
Loading...
pic atas belle yang bawah koq jadi anna???
profile picture
Loading...
upay79
Loading...
Pict yang Bawah itu sebelum ane upgrade gan... yang atas setelah saya upgrade ke belle gan....
profile picture
Loading...
ov4n
Loading...
SOLD TO ME

siang tadi jam dua siang ane COD sama agan ini di Borma Cibiru Bandung. tadinya ane mau COD hari jumat di alun-alun bandung. karna ane ada halangan jadi gak bisa jadilah hari minggu jam 2. jauh-jauh agan samperin juga ane tau sendiri setelah bundaran cibiru macet buanget disitu kalo udah menjelang sore.. emoticon-Ngakak

ternyata aganya udah nyampe dulan dan ternyata bawa anak bini emoticon-Matabelo
singkat cerita ane duduk manis sama aganya sambil ngecek-ngecek HP nya. setelah dirasa OK ane ke ATM ngabil duit. setelah bayar ane suruh cek sama aganya pas atau gak.. ane pikir udah pas itu duit.. ternyata aganya bilang lebih duitnye. emang lebih 20rb buat bensin hahahha
ternyata emang lebih 100 gan, ane kelebihan ngabil di atm. jujur banget dah nih agan, padahal kalo gak bilang ane sampe sekarang gak bakal nyadar tuh ane bayar lebih emoticon-Big Grin thanks yak gan, tanggal tua ini soalnya emoticon-Ngakak

yang laenya gak usah ragu dah sama agan ini.. jujur ane agak ragu loh gan tadinya tapi setelah ane ketemu dan ngobrol ane jadi gak ragu sama sekali emoticon-Ngakak

aganya ramah, istri dan anaknya ramah juga cakep cakep emoticon-Kiss

makasih gan udah mau nunggu ane yak... hp impian banget nih buat poto-poto, malum gak kuat beli hp baru hahahhaa

menurut ane agan

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
Cek kulkas gan