alexa-tracking

Nokia asha 303 bisa TT bandung

Main Content

Nokia asha 303 bisa TT bandung
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : Jawa Barat

Permisi lagi mimin-momod-juragan-sista ane numpang buka lapak lagi ya emoticon-Malu (S)

| SEBELUM MENAWAR HARAP BACA BAIK-BAIK |


SOLD TO AGAN DENI COD @ MY HOME emoticon-Angkat Beer


Biar gak basa basi kita ke tkp aja langsung gan .... emoticon-Ngacir


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Kelengkapan:


Spoiler for Kondisi :



Spoiler for Harga:


Spoiler for RULES penawaran:



BID N RUN emoticon-Blue Guy Bata (L)

BUY N COMENT emoticon-Blue Guy Cendol (L)+2


CACI MAKI KASKUSER CLICK AJA GAN




For fast respont : 08562314555 ( sms )
Pembayaran : Cod untuk bandung timur @ my home / transfer bca untuk luar kota.
( rekening akan dikasih apabila sudah deal untuk menghindari penipuan )
Pengiriman : Jne tiki


NB :
- Teliti sebelum membeli.
- Terima Boked tapi harus ada DP
- Sms Berbau Afgan gak bakalan ane bales
- No police price kalau ada yg murah beli dilapak sebelah aja.
- Sebelum anda membeli silahkan liat lapak ane yang sebelumnya
Untuk meyakinkan agan bahwa ane bukan TUTI.
- Apabila tidak ada kecocokan dengan apa yang ane post uang kembali 100%


profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
Sundul dulu ah sebelum mandi emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
selamat siang emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
selamat sore emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
elsa.cutte
Loading...
gan ditelpon ko gk aktif?
ane minat serius gpp gk pake dus juga..
profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
Quote:

maaf sis baru bangun tadi hp abis batre silahkan sms atau tlp lagi emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
selamat siang emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
selamat malam emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
selamat malam emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
last bump emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
scarlet.7
Loading...
Quote:




emoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacau
udah hapir mau cod tapi malah kabur padahal masih ujung berung juga ane rumahnya emoticon-Hoaxemoticon-Hoax
profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
Quote:

Maksud?
entenya aja yg plin plan emoticon-Cape d... (S)
dateng aja sini kerumah ane ,ente khan dah tau alamat ane ngapain juga gw kabur emang gw maling emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Bata (S) + baned permanent mode on emoticon-army !!!
profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
selamat sore gan