alexa-tracking

Main Content

Nokia 112 Dual SIM Bisa MP3 Mulus Garansi Panjang ( Bandung )
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345.678
Location : Jawa Barat
Bismillahirrahmanirrahim...

Selamat sore agan-agan kaskus,, emoticon-Smilie
Ane mau jualan hp punya ane nih..
Alasan jual karena ga kepake,, tadinya mu buat ade..hehe
NOKIA 112 BLACK Garansi masih panjang bangeut..
Masih Perawan gan,, segel masih ada dan minus pemakain aja.. emoticon-Smilie
Baru ane pake siktar 2 mingguan,, hbis itu nganggur di dalem dus deh..
Kondisi : 99,% menurut ane, bisa dua kartu gan, mp3 player, camera, baterai kuat 4-5 harian klo smsan sma telpon aj.. hehe.. emoticon-Smilie
Pokoknya masih lancar smua deh.. emoticon-thumbsup

for keteranganny di gsmarena gan

For Kelengkapan Fullset :
  • Hp Mulusnya Tentunya (Berwarna Hitam)
  • Dus Book (Berserta kitab-kitabnya)
  • Kartu Garansi ( 10-11 bulan)
  • Charger (ori)
  • Headset belum pernah di pake dibuka buat tes doang (ori)


Spoiler for depan:

Spoiler for samping kiri:

Spoiler for belakang:

Spoiler for bukti segel:

Spoiler for baterai:

Spoiler for kelengkapan:


Harga ane buka di SOLD OUT (nego tipis jangan bawa2 artis yah gan)
(DIMOHON JANGAN BID N RUN YAH GAN emoticon-Bata (S))
Gan kenapa mahal? Maklum lah pemakain 1 bulanan gtu loh,
pasti barang di jamin masih bagus no lecet2 no korosi..
Ada harga ada kualitas gan.. emoticon-thumbsup

Buat agan-agan yang berminat silahkan call me 0896 880 3443 4 / 0858 10 15 29 15

COD di utamakan di daerah BANDUNG..
Mau kirim2 ayo asal ongkir di tanggung pembeli..

Ayo siapa cepet dia dapet . . emoticon-Smilie

Spoiler for sedikit testi gan:
profile picture
Loading...
mbelungerz
Loading...
gan, bisa tt?
profile picture
Loading...
cuzzzzzz
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul gan
profile picture
Loading...
dean93
Loading...
Quote:Original Posted By mbelungerz
gan, bisa tt?


sms aja gan.. emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By cuzzzzzz
emoticon-Sundulemoticon-Sundul gan


Makasih gan udah bantu sundul.. hehe
profile picture
Loading...
chumie99
Loading...
Barangnya mulus banget gan..

ane bantu sundul deh..
moga cepet laku.. hehe
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dean93
Loading...
Quote:Original Posted By chumie99
Barangnya mulus banget gan..

ane bantu sundul deh..
moga cepet laku.. hehe
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul


Makasih gan.. hehe

Udah banyak yang nawar harganya blum cocok nih..

Ayo 350 buat hari ini sma bsok aja gan..
emoticon-Sundul

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
vanzella
Loading...
agan yang baik, jika agan berkenan ane rela mengambilnya seharga 300rb rupiah, ane berlokasi di daerah yang sama dengan gan emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
dean93
Loading...
Quote:Original Posted By vanzella
agan yang baik, jika agan berkenan ane rela mengambilnya seharga 300rb rupiah, ane berlokasi di daerah yang sama dengan gan emoticon-Matabelo


SOLD OUT ma agan ini.. hehe emoticon-Shakehand2