alexa-tracking

Main Content

Blackberry Huron 8830 + jellycase ( jarang ada loh jellycase huron )
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 400.000
Location : Jawa Timur
Permisi gan ,

Saya mau ngejual bb saya :HURON 8830 ,

Kondisi : normal , kypad empuk , sound lcd bagus , siap pakai

Minus : baret2 karena pemakaian ,

Only : bb + charger + jellycase

Saya jual : Terjual kpd agan line79 mks

minat ? bs hub contak saya : 0896 9191 6868


Nb: No Bit & Run !! No boked tanpa Dp, siapa yg cepat dia dapet gan , cape bokeed tp ujung2nya ga jadi. mau bokeed silakan DP . Tq.

Blackberry Huron 8830 + jellycase ( jarang ada loh jellycase huron )Blackberry Huron 8830 + jellycase ( jarang ada loh jellycase huron )Blackberry Huron 8830 + jellycase ( jarang ada loh jellycase huron )Blackberry Huron 8830 + jellycase ( jarang ada loh jellycase huron )Blackberry Huron 8830 + jellycase ( jarang ada loh jellycase huron )

SEDIKIT KOMENT GAN emoticon-Kiss (S)

Quote:Original Posted By AeArc
lapor gan barang dah sampai emoticon-army:
jarang2 dapet barang 2nd yg masih bagus kayak gini emoticon-Malu

pelayanannya ramah & cepet, ga pake lama dan hap hap hap barang udah muncul di depan rumah.. pokoknya agan ini emang top emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By midnight_train


barang ud mendarat dgn aman di rumah ane...

packingnya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol sampe emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung bukanya....

jangan ragu sama agan ini, biar ceendol 1 tp ane nobatkan ente sebagai

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By el.zar
Sorry gan baru sempet mampir di mari ni..

Mau laporan dulu ni kalo jam nya udah ada di tangan ane dgn selamat
Packing aman ampe ane ribet buka nya, fast respons n friendly bgt ni agan emoticon-thumbsup
untuk itu ane nobatkan ente sbg emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
ane gak bsa ngasih ijo2 ni gan, tapi minimal ane bisa ngasih testi emoticon-Smilie

Buat yg mau transaksi ama agan alloy jgn ragu deh..

Sukses buat lapakan nya gan emoticon-Angkat Beer


profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nasiphidup
Loading...
seken orijinal atau seken refurbish gan ?
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Quote:Original Posted By nasiphidup
seken orijinal atau seken refurbish gan ?


Bb tua gan , mesiin ga jumper jumper , mkn mentok ganti port chargernya ajee maklum penyakit nya huron minaat gan??
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Sundul gan
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Sup sup
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Sundul malming gan
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Sundul gan sambil nonton bola emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
alloy81
Loading...
Sup up
profile picture
Loading...
line79
Loading...
Gan barang sudah tiba dngn selamat emoticon-Smilie ajieb dah emoticon-Salaman :rescel mks gan