alexa-tracking

Main Content

IPOD TOUCH 4TH GENERATION 4 32GB MULUS TERAWAT [LIKE NEW]
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.300.000
Location : Jawa Barat
Permisi agan dan aganwati, mau jual gadget lagi nih..
IPOD TOUCH 4TH GENERATION 32GB

Gausah panjang lebar ya gan, ane yakin agan dan aganwati pasti udah tau spesifikasinya emoticon-Big Grin

Kondisi:
Spoiler for MULUS BENEEEER:


BONUS:
Spoiler for ADA BONUSNYA LOOOH:


Yuk kita intip si cantik ini dan keluarganya:
Spoiler for Cihuuuy:


Gimana gan?? Bening kaaan,,iya dong pemakaiannya apik hehe emoticon-Big Grin

Ada harga ada kualitas sob,,ane tawarin 2.300.000 aja sob,, boleh nego asal jangan sadis gan,, kalo berminat langsung COD aja biar TERBUKTI MULUSNYA emoticon-Big Grin COD weekdays di Jatinangor dan weekend di Bandung Barat/Cimahi

Ayo telpon atau sms ke 083822203449

Thanks Kaskus
×