alexa-tracking

Main Content

Blackberry Huron 8830 Verizon mulus [Gsm|Cdma] ori Us
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 77.777
Location : Banten
SOLD BY COD
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
TESTIMONIAL =


yg laen belum testi ya ? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By denvieri
Jangan ragu dengan agan yg satu ini,
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

pertama ane sms nanya ini itu segala macem, maklum newbie gaptek soal beginian, agan ini dengan ramahnya membalas semua pertanyaan ane lewat sms...
makin yakin kalo bisa dipercaya
thanks gan, BB ane dah bisa pake kartu lain....

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By Android.Shop
Bro UncleBerry ini memang gile..
janji jam 1 siang eh pas ane dateng jam 1.20 masih ada
di sms pun jg bales emoticon-Add Friend (S)
gemini ane yg dulunya sering lemot, habis di shrink+upgrade os jadi enteng bener..

POKOKNYA emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By federall
emoticon-2 Jempol buat agan, bb temen ane udah di unlockin
harga emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
hehe salam ya gan buat temen agan yg bikin emoticon-Ngakak
sori telat testi, baru sempet ol emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By PenjualLaku
Awas sama UncleBerry emoticon-Marah
tadi bilang COD jam 1 siang eh si agan UncleBerry eh udah datang duluan
Trus katanya sebisanya eh ternyata BISA banget
Udah gitu ane diajari soal os bb lagi emoticon-Malu (S)
KURANG JAGO APA? emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By rickot
Gan...sukses nih BB ane uda bisa pake kartu lain...hehehe



Gak pake lama pula, kirain bisa 2-3 hari gitu, ternyata 1 jam kurang uda kelar. Tadi sempet nanya2 di ITC harga jasa unlock harganya pada afgan semua emoticon-Takut emoticon-No Hope eh pas buka kaskus ketemu ID agan ini bayarnya pake pulsa doang emoticon-Ngakak. Top bener agan yang satu ini emoticon-Matabelo



Thanks yah gan emoticon-Toast emoticon-Shakehand2



Bolehlah agan ini dinobatkan sebagai emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By logistech
Tadi jam 3 sore ane sms si agan uncleberry
trus janji jam 6 di mall di tangerang
eh agan udah sampe trus nggak pake lama dia kerjain
sekitar 30 menit kemudian beres tu bb javelin ane yg lemot abizz
Keren dah gan emoticon-Cool
POKOKNYA emoticon-Recommended Seller DAN HARGANYA emoticon-Kaskus Banget


Quote:Original Posted By nihgwtau
Sesuai janji ya bro
Agan UncleBerry nepatin janji banget
Harga Murah BUUAANNNGEETTT
ciyus? miapa?
ya iya lah enelan kok emoticon-Matabelo
hehe malah pake bahasa 4l4y emoticon-Ngakak
wajib ane bilang emoticon-Recommended Seller

boleh ijo-ijonya ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By PenjualLaku
Berhasil gan.. emoticon-Matabelo
ente dapet ilmu dari mana sih?
Kok sejago ini?
heren ane!! emoticon-Bingung (S)
TOP MARKOTOP dah emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By master.kaskus
Wah awas ya gan kl ketemu nanti ane emoticon-Kiss
agan satu top markotob deh
bb gw 8800 huron ke buka kuncinya deh
salut sama agan ganteng ini emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By klonengan3chagi
TESTI dari ane emoticon-Big Grin

Agan yg satu ini emang kompeten banget dalam urusan BB, terpercaya, baik hati, ringan tangan serta rajin menabung pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pokoknya jangan ragu2 urusin BB ama agan UncleBerry emoticon-Recommended Seller

Kalo ane lg pulang Jakarta pasti ane bakal servis BB ane lg di agan UncleBerry


Blackberry Huron 8830 Verizon mulus [Gsm|Cdma] ori Us


Quote:Original Posted By miyabib4b1
Jangan ragu sama agan Uncleberry emoticon-thumbsup
ane sms langsung di bales dengan cepatemoticon-Malu (S)
Ane nobatkan Uncleberry menjadi emoticon-Recommended Selleremoticon-Ngakak
Cek kulkas ya agan ane es cendol dari ane emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By yonieyap
Tanya apa saja dijawab, thanks gan DVD androidny
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Rudy Chandra
Baru aja sms an ama agan yg satu ini
Pelayanannya cepat & memuaskan
sekarang BB Onyx ane udah bisa dipake alias Unlock selamanya
Thanks yah Boss
emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By panjulncha
Barangya emoticon-Jempol
packingny emoticon-Jempol
nyampenya emoticon-Jempol

sellernya :
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

thankss gaannnemoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By 4ndresheva
Mau Lapor Gan.,

Paketan DVD telah di terima dengan keadaan baik gan.
Thx buat agan uncleberry. emoticon-Shakehand2

Jangan ragu Transaksi dengan agan yang satu ini. Pokoknya emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller: recsel emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller dah.

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)






Spoiler for Via SMS:
profile picture
Loading...
youjieap
Loading...

sunull

bntu sundddullll gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
Quote:Original Posted By youjieap
bntu sundddullll gan


Thanks gan
Boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
Boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
Boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
Boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
Boleh gam
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
Bolrh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
Boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
boleh gan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
Semoga yang beli diberi kelimpahan
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
boleh gan emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
UncleBerry
Loading...
boleh gan emoticon-Kiss