alexa-tracking

Main Content

[DICARI] Anjing Maltese Hilang di daerah Jakarta Pusat
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 13
Location : DKI Jakarta
GOT THE DOGGY BACK...


THANKS GUYS
profile picture
Loading...
D_niz
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
jonykang
Loading...
bantu emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
D_niz
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
hendri46
Loading...
Bantu emoticon-Sundul
Mudhan cpet ktemu y gan
profile picture
Loading...
bhowbee7
Loading...
Bantu sundul aja gan...

Just for info buat sesama pecinta maltese..
Maltese termasuk anjing yang pintar, seharusnya sih sering2 diajak keluar rumah, dengan rute yang sama (1minggu 3-5x). Dan jangan cuma 2 rute, kalo uda 2minggu diajarin rute yang sama, biasanya dia hafal rumah koq.

Awalnya saya selalu pake rantai, saya coba gak pake rantai, soalnya kalo dibentak dikit jg uda jiper (maltese type anjing yang patuh, gak nakal), dan pas uda mulai kabur2, dibentak dikit aja, dia pasti balik lagi. Pernah 1kali dia keluar rumah, sampe kita2 pasrah banget kalo dia ilang. Tapi pas sore, dia balik lagi ke rumah, dan memang waktu itu kita sempet lama gak bawa dia keluar rumah, mungkin dia pengen main2 keluar rmh, sama spt kita kalo lagi penat, pengen jalan2, hehehe.. Dan kadang mang dia sk mampir di 1tepat aga lama (dia nyaman disitu mungkin), ane samperin, ane pukul pake koran, suru dia jalan lagi. Jadi dia gk berani lama2 stay di 1tempat.

Sekarang doi uda biasa, dan kalo pagi2 dia minta keluar, ane cukup buka pager, dalam 15-20menit, doi pasti balik ke dalem rumah. Kalo pager di kunci, dia bener2 setia nunggu di depan pager.

So, kalo misalnya ketemu, sering2 aja diajarin, dia seneng koq. Cuma memang dia butuh perhatian, kasih sayang, dan waktu dari kita. Kalo kita gak bisa kasi itu semua, kesian dia nya.

Buat kita, dia hanya salah satu yang kita miliki. Tapi buat doi, cuma kita satu2 nya yang doi miliki..

Maap kalo ada salah2 kata, ane turut sedih kalo maltese nya ilang..
Dan kalo memang ketemu, silakan sharing dengan saya aja, nanti saya bantu km supaya bisa ajarin maltese kamu menjadi maltese yang sebenarnya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
bantu emoticon-Sundul Gan (S)
btw anjing choco ane juga pernah ilang didaerah yang sama. dan alhamdulillah dia balik lagi kerumah emoticon-Big Grin
moga anjingnya ketemu
profile picture
Loading...
jonykang
Loading...
bantu up lagi emoticon-Sundul Gan (S) daripada buka thread lagi, krn yg ilang itu anjing adik ipar saya
profile picture
Loading...
D_niz
Loading...
Quote:Original Posted By bhowbee7
Bantu sundul aja gan...

Just for info buat sesama pecinta maltese..
Maltese termasuk anjing yang pintar, seharusnya sih sering2 diajak keluar rumah, dengan rute yang sama (1minggu 3-5x). Dan jangan cuma 2 rute, kalo uda 2minggu diajarin rute yang sama, biasanya dia hafal rumah koq.

Awalnya saya selalu pake rantai, saya coba gak pake rantai, soalnya kalo dibentak dikit jg uda jiper (maltese type anjing yang patuh, gak nakal), dan pas uda mulai kabur2, dibentak dikit aja, dia pasti balik lagi. Pernah 1kali dia keluar rumah, sampe kita2 pasrah banget kalo dia ilang. Tapi pas sore, dia balik lagi ke rumah, dan memang waktu itu kita sempet lama gak bawa dia keluar rumah, mungkin dia pengen main2 keluar rmh, sama spt kita kalo lagi penat, pengen jalan2, hehehe.. Dan kadang mang dia sk mampir di 1tepat aga lama (dia nyaman disitu mungkin), ane samperin, ane pukul pake koran, suru dia jalan lagi. Jadi dia gk berani lama2 stay di 1tempat.

Sekarang doi uda biasa, dan kalo pagi2 dia minta keluar, ane cukup buka pager, dalam 15-20menit, doi pasti balik ke dalem rumah. Kalo pager di kunci, dia bener2 setia nunggu di depan pager.

So, kalo misalnya ketemu, sering2 aja diajarin, dia seneng koq. Cuma memang dia butuh perhatian, kasih sayang, dan waktu dari kita. Kalo kita gak bisa kasi itu semua, kesian dia nya.

Buat kita, dia hanya salah satu yang kita miliki. Tapi buat doi, cuma kita satu2 nya yang doi miliki..

Maap kalo ada salah2 kata, ane turut sedih kalo maltese nya ilang..
Dan kalo memang ketemu, silakan sharing dengan saya aja, nanti saya bantu km supaya bisa ajarin maltese kamu menjadi maltese yang sebenarnya emoticon-Smilie


ya emank bner gan...anjing drumah ane juga smua gt...asal serink di ajak jalan... dia ga akan kabur koq... mala kluar rumah aja ga brani klo ga ane ijinin....

masalahnya yg 1 ene ga mungkin dajak jalan klilink sekitar rumahnya gan... soale daerahnya banyak yg ga demen anjing gan,....karna ga perna dajak jalan kluar ruma..jd gene d...skali pintu kebuka jd heboh,,,,,


bantu doa ya agan" skalian moga ktm doggynya... emoticon-Frown
profile picture
Loading...
jonykang
Loading...
up lagi...info yg didapat ada cowo nenteng jaing sekitar jam 5 sore kearah pangje, semoga ada titik terang deh hari ini, OTW mantau Taman Lawang - PangJe
profile picture
Loading...
D_niz
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
jonykang
Loading...

update terakhir

makasih doa teman teman, diva sdh kembali kerumah, ditebus dari yg bawa 2jt plus plus, tp ngak masalah yg penting selamat & ngak sia sia kerja ane jadi detektif emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
jonykang
Loading...
[DICARI] Anjing Maltese Hilang di daerah Jakarta Pusat
Diva sdh pulang ke rumah berkat doa kita bersama, terima kasih doa agan semua
profile picture
Loading...
D_niz
Loading...
Quote:Original Posted By jonykang
[DICARI] Anjing Maltese Hilang di daerah Jakarta Pusat
Diva sdh pulang ke rumah berkat doa kita bersama, terima kasih doa agan semua


wakakaka...ampe dpajang disini fotonya...

hooh anjing sudah ditemukan...terima kasih atas bantuan dan doanya saudara" sekalian ^^