alexa-tracking

semi hibah landak mini

Main Content

semi hibah landak mini
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 100.000
Location : Jawa Tengah
SOLD OUT THANKS KAKSUS
profile picture
Loading...
JerawatOnta
Loading...
gak jadi barter ama musang ane gan? emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
saintavee
Loading...
Quote:


Di salatiga jauh dari stasiun gan....jadi ntar susah ambilnya.....maap...
profile picture
Loading...
JerawatOnta
Loading...
Quote:


oh, woles gan, hehehehe.
sukses terus buat lapaknya....

buat calon adopter landaknya, jangan ragu ama agan ini. emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ane barter 1 indukan landak mini aja gan...biar agak berkurang bebannya gimana??? ane ambil ke tempat deh...
Balas yaa....atau ke 081548717200
profile picture
Loading...
saintavee
Loading...
Quote:


Thank u gan..

Quote:


Emang mau ngurangin jumlahnya koq gan...kalo indukan ane masih punya..

profile picture
Loading...
Gan ane bayarin 100k ya buat spasang landak mini nya + female nya. Ane demen sama si sonic kecil nya
profile picture
Loading...
saintavee
Loading...
Quote:


200 Sepasang ya gan...
profile picture
Loading...
saintavee
Loading...
Up up
profile picture
Loading...
Pandora.Jr
Loading...
posisi ente dimana gan?sepasang nett nya berapa bisikin gan,ane lagi mau adopt sepasang soalnya
profile picture
Loading...
saintavee
Loading...
Quote:


Sepasang 200 nett gan..ane di salatiga-jateng
profile picture
Loading...
saintavee
Loading...

vbh

Up up
profile picture
Loading...
saintavee
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
saintavee
Loading...
Update, masih ada 4 landak. Sepasang sp dan sepasang albino. Umur 3 bulan. Info harga miring banget PM ane
profile picture
Loading...
heating
Loading...
bisa kirim kirim gan?
×