alexa-tracking

Main Content

Jual Leopard Gecko Tremper Albino Baby
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 70.000
Location : Banten
SOLD thanks emoticon-Big Grin

Permisi para agan..
Ane mau jual piaraan ane nih yang baru netes..
Langsung aja ane kasih penampakannya emoticon-Big Grin


Spoiler for "1":


DOB 22 & 23 Maret 2013
Kondisi sehat, no cacat dan makan tiap hari lancar dengan jangkrik yang sudah di gutload dengan RR Gutload, asupan kalsium juga lancar dengan kalsium Hetto emoticon-Big Grin

Diutamakan COD Pandeglang, Serang dan Cilegon
Berminat ??
Hub ane di 085722363221
profile picture
Loading...
Riyo.s
Loading...
ini apa sih gan?emoticon-Ngakak

maklum gak tau
profile picture
Loading...
belekman
Loading...
Quote:Original Posted By Riyo.s
ini apa sih gan?emoticon-Ngakak

maklum gak tau


Itu ya hewan bro emoticon-Ngakak
namanya Leopard Gecko, kalo bahasa lokalnya sih tokek..
cuman ini jinak banget, ga bunyi ato galak kaya tokek lokal, ga bisa nempel di dinding juga, warna-warni + ekornya kalo udah dewasa gendut gitu macem pundak unta emoticon-Big Grin
Cocok banget buat dijadiin hewan piaraan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
belekman
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
curlinicus
Loading...
abang yang rumahnya di cigadung ye bang?
profile picture
Loading...
bbebego
Loading...
wah keren gan geckonya. ane ninggalin jejak dolo emoticon-Toast
profile picture
Loading...
belekman
Loading...
Quote:Original Posted By curlinicus
abang yang rumahnya di cigadung ye bang?


abang musisi kece anaknya mama nia rock n roll ye ?