alexa-tracking

Main Content

elang ular bido
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 400.000
Location : DKI Jakarta
SOLD
profile picture
Loading...
rojali57
Loading...

Tanya

ini elang apa ya gan brp netnya
profile picture
Loading...
LordCocaCola
Loading...
elang apa ini bro ? kirim ke yogya bisa gk ?
profile picture
Loading...
medioo
Loading...
yakin tuh elang? kalo elang paruh & kaki / cekernya ga bgtu gan
itu sepertinya burung" hutan / kicau gan
profile picture
Loading...
baitgatoa
Loading...
Quote:Original Posted By medioo
yakin tuh elang? kalo elang paruh & kaki / cekernya ga bgtu gan
itu sepertinya burung" hutan / kicau gan


senada gan ... setahu ane ga ada elang dengan paruh kaya gitu ... CMIIW
apa mungkin spesies baru ? kaya owl yang ditemukan di Lombok n sekarang dinamakan Rinjani Scops Owl ... emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
hamdanbroker
Loading...
Ini termasuk jenis elang namanya manuk dudut gan... Ekor nya panjang.. Tp bukan predator harga pasaran 150-200ribu
profile picture
Loading...
machjasm
Loading...
ini elang jenis ular bido gan
searce aja di google
lgsg tlp/sms aja gan
ane jarang OL
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
machjasm
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
MINAT CALL / SMS 0856.9132.2274
profile picture
Loading...
deba07
Loading...
Quote:Original Posted By machjasm
ini elang jenis ular bido gan
searce aja di google
lgsg tlp/sms aja gan
ane jarang OL
emoticon-I Love Kaskus


yakinn bido ?? cobe deh agan cek lg di google bnr ga bido bentuk nya bgtu gw jg punya x gan bido tp ga bgtu bentuk nya

ciri" bido kulit nya warna kkuning di kaki sama di sekitar muka sampe paruh

nih gw comotin bido dr google
Spoiler for BIDO chick:


Spoiler for BIDO mature:
profile picture
Loading...
darjosuroto
Loading...
bido mutasi kali gan......hahahahaha
bido makan ulet tuh bukan makan ular hahahahaha

BOP kok paruh ny spt burung kicau gitu gan.....
profile picture
Loading...
hamdanbroker
Loading...
Maaf hanya meluruskan gan.. Ini bukan elang bido atau tidak termasuk bop (burung pemangsa) ini burung bud bud, dalam istilah sunda heulang dudut. Nama lain geater coucal atau istilah latin centropus sinensis.. Mudah2an kelestariannya tetap terjaga kekayaan alam di indonesia sangat beragam
profile picture
Loading...
sanlun
Loading...
burung bubut anakan ituh gan ehehe sorry kalo salah ya
profile picture
Loading...
hamdanbroker
Loading...
Quote:Original Posted By sanlun
burung bubut anakan ituh gan ehehe sorry kalo salah ya


Betul gan.. Burung budbud pengembangan bahasa jadi bubutemoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
sanlun
Loading...
makasih cendolnya yah gan emoticon-Shakehand2