alexa-tracking

Main Content

Ada yang mau Adopt kucing Persia Gratis? Malang
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.567
Location : Jawa Timur
Gan, ane beli kucing persia minggu lalu di slendid, pas ane check di rumah ternyata kucingnya kena jamur ringworms.. ini ane ketularan, jamurnya ada 2 spot.. yang 1 udah sembuh.. yang 1 lagi baru ketemu skrg, kyknya sih belm smbuh itu yg 1nya.. kalo agan mau adopt kucing ane, ane kasih gratis.. sapa tau agan pnya tempat penangkaran buat hewan sakit.. dari pada ane buang kan syg.. lagian kasian kucingnya...

ane numpang dirumah temen gan, gak enak kalo yang punya rumah ketularan penyakit kucing ane...

penampakan

Ada yang mau Adopt kucing Persia Gratis? Malang

Ada yang mau Adopt kucing Persia Gratis? Malang

kalo agan berminat bisa hubungin ane di nomer
081333420140
087859010800
085755178910 (WHATSAPP ONLY)

Thanks Before gan
profile picture
Loading...
teeth.too
Loading...
wah podo koyok ak sam, ak yo ketularan emoticon-Frown
wekku ate tk suntikno iki ..

samen tuku d splendid undak2 an mudun iwak2 an aa ?
profile picture
Loading...
didot8080
Loading...
hayo silahkan diadopsi mpusnya.. ta bantu up ae..emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
wesden
Loading...
wah kalo di jogja ane ambil gan,
profile picture
Loading...
nonnasarah
Loading...
gan tega amat sih masa kucing nya lg sakit malah dikasih orgemoticon-Frown harusnya waktu adopt udah tau sgala konsekuensinya dong gan, trmasuk sehat maupun sakitemoticon-Frown dibawa ke dokter ke gan, suntik jamur ga mahal2 amat koemoticon-Frown kasian gan rawat aja, klo blm parah cpet smbuh pastiemoticon-Frown
profile picture
Loading...
Amethydrant
Loading...
kalo boleh ane saran nih gan, agan kembalikan aja ketempat asal agan beli puspusnya. soalnya penembuhan penyakit jamur ringworms susah2 mudah gan.
dan intinya harus telaten, dan juga membutuhkan waktu ga sebentar, bisa berminggu2 dan bahkan berbulan2.


profile picture
Loading...
Alfi.kampret
Loading...
bro, kucingnya gmn? msh ap uda d buang???
profile picture
Loading...
tralfalgarlaw
Loading...
wah boleh nih gan
ane sekarang sih masihh di kediri gan emoticon-Malu (S)
tapi tar ane sering ke malang kan lagi liburan ini
ane daerah sukun gan emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
fahhim
Loading...

disampoin ama blerang

pengalaman ane, ane mandiin ama sampo kucing d campur blerang.
pnya ane sembuh tuhemoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
pipos
Loading...
emang agan lokasi dmane?