alexa-tracking

Main Content

JUAL EQUIP CLOWN SEAL ONLINE SERVER ARUS | PENSI!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Buat pecinta SO3D ane mau jual semua eq ane nih dikarenakan PENSI (mau fokus hal lain dulu)
langsung aja ya cek barangnya
Kalo bisa Langsung beli semua deh , soalnya SO3D di kompi ane gbsa lagi, jadi kalo Deal mau beli semua ane kasih Pass n ID trus ente ambil sendiri dah tu barang
Char ane baru lv 68 kok gan ^_^



Daftar Barang :

Maid (T) XG+11 20k
MAID (B) XG+11 20k
WANDERER SHOES XG+10 A10 15k
BGM XG+12 a10 def10 eva2 hp4% 35k
BGM XG+10 a8 20k
Falcon Dagger [A] XG+8 10k
Snork XG+11 hp3% 30k
FV +9 ddh 3% 10k
FP +9 polos 15k


*Beli semua Bonus CEGEL di bank ane (lupa ada brpa pokoknya lumayan banyak) & Cat Boots + Pirates Boots .G

Quote:Original Posted By sastralam
sold to me, recomended seller nih si agan nyaemoticon-Shakehand2


[/color]


Minat?


Quote:Original Posted By sastralam
sold to me, recomended seller nih si agan nyaemoticon-Shakehand2



profile picture
Loading...
catize
Loading...
SUNDULAN MALAM PERTAMA

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
catize
Loading...
SUNDULAN SIANG PERTAMA

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
sastralam
Loading...
sold to me, recomended seller nih si agan nyaemoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
fleafieldy
Loading...
udah laku semua ya?
profile picture
Loading...
thesatriakk
Loading...
kk gw bli falconny donk
profile picture
Loading...
tyo.brown
Loading...
gan ini sudah laku semua atau gimana gan ? hehe