alexa-tracking

Main Content

KEHILANGAN MOTOR HONDA CB150R DI BEKASI BARAT
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Barat
maaf gan kalo ane salah kamar...ane bingung mau posting nya

Numpang info gan
Ane baru kehilangan motor jenis motor merek Honda CB150R plat bulan maret B 3493 KJP warna putih strip biru

Kejadiaannya waktu itu ane jalan-jalan sore sama nyokap main ke rumah sodara di Jakasampurna bekasi barat, jarak ke rumah sodara dari rumah ane gak begitu jauh kira-kira 1 KM.
berangkat jam 16.45 dari rumah sampai di TKP jam 17.05..ane kalo boncengin nyokap gak berani ngebut...tau sendiri motor gede nyokap ane takutemoticon-Ngakak,
main ke rumah sodara silaturahmi..di tempat kejadian TKP emang sering kehilangan sepeda motor, dengar dari tetangga sekitar TKP belum lama 2 hari sebelum motor ane kehilangan itu 2 motor hilang sekaligus..jam 17.25 bude ane kasih tau itu motor masukin kedalam, karena emang di tempat kejadian udah sering kejadian..gak lama ane keluar terdengar suara motor starter motor gw, motor udah di kunci stang sama kunci cakram, eh ternyata bener itu motor raib...ane kejar deh begitu di tikungan ada tukang ojek ane tanya..."bang barusan ada motor ngebut gak ??" tukang ojek : "barusan ada yang lewat mas ngebut banget itu motor" langsung ane kejar deh sama tuh tukang ojek pake motor honda revo..tau sendiri dah revo kalo ngebut gimana sih...masih cepetan motor gede cb150r gw...gak jauh dari TKP jalan raya kalimalang..sampai disitu gw kehilangan jejak...namanya jalan raya panjang banget gan...udah sampai situ gw nyerah..balik lagi ke lokasi TKP...pada saat TKP saksi yang liat cuma tukang ojek sama tukang dagang keliling..pedagang keliling itu tukang pempek...tukang pempek udah merasa curiga ini pelaku dengan boncengan pake honda supra x 125 saat itu si pelaku..kalo itu plat motor si pelaku bisa inget..bisa lacak ke kepolisian atau kalo ketemu dijalan gw gebukin tuh pelaku...singkat cerita ane bingung mau lapor kemana neh..ane gak abis pikir langsung dah lapor ke polsek terdekat..orang leasing dan sales waktu gw ambil motor sebaiknya lapor dulu kje leasing..leasing kan gak 24 jam stand by..saran dari sodara dan temen-temen ane langsubng lapor aja ke polisi..ane lapor deh ke polisi...langsung di tindak lanjutin saat pelaporan...ane udah gak buang2 waktu lagi..kalo pelaporan ke polisi menurut ane kalo misalkan itu motor tiba2 ketangkep pada hari yang sama...ane punya bukti surat kehilangan dari kepolisian...kalo gak megang surat bukti ane gak bisa jerat tuh si pelaku, bisa aja tuh pelaku ngaku2 jadi sodara atau temen ane...cuma kalo pihak leasing atau sales lapor ke leasing langsung...jadi bisa di tindak lanjuti oleh pihal leasing ada tim yang menginvestiagsi dan interogasi melacak keberadaan motor kalo istilah kerennya "mata elang" jadi ada tim yang langsung meluncur....ane buat pelaporan ke leasing ke esokan paginya...ane mengisi surat berita acara kehilangan pada saat di kantor leasing..nunggu kabar dari leasing sekitar paling cepat 2 bulan dan paling lama 3 bulan...tuh motor ane DP nya emang gede 9juta...dana harga cashnya lumayan gede karena itu emang motor gede pasti harganya juga gede emoticon-Sorry..nanti dikabarin kalo misalkan itu motor nanti ketemu...tapi kalo menurut ane motor gak mungkin ketemu...ane udah ikhlas dan yang bikin ane gak sedih itu motor di asuransikan, tapi proses klaimnya lama 3 bulan...ane sampe skrg badan sakit semua gara gara itu motor..belum ada 2 minggu stnknya turun..begitu singkat cerita dari ane gan...ane juga kebetulan punya kenalan teman dia punya indra ke 6 atau bisa disebut paranormal lah...katanya emang motor gw dari begitu masuk komplek di TKP udah di ikutin sama si pelaku, dan ciri2 pelaku itu remaja masih muda pake kaos oblong putih mata sipit kayak orang chinese, dan pelaku gak jauh dari kejadian tkp pada saat itu, katanya itu motor udah ada pembelinya 1-2 hari ini..si pelaku katanya merupakan pelaku yang sama di tempat kejadian yang sering kehilangan motor..tapi kalo kejadiannya berulang-ulang sampai saat ini di tkp gak pernah ada usaha dari warga atau ketua rw setempat untuk bertidak..kalo menurut gw ini gak bisa dibiarin..kejadian menurut agan-agan prosedur ane bener gak begitu kejadian lapor ke polisi dan stnk berikut 2 buah kunci di tahan oleh pihak kepoilsian...jadi begitu aja pengalaman ane...agan2 juga harus hati kalo memarkir kendaraan...maling2 skrg udah canggih...

kalo ada yang melihat motor ane dengan ciri-ciri diatas
- warna putih strip biru
- knalpot dilapisin stiker hitam, kalo misalkan itu stiker udah dicopot sama sipelaku, ada baret2 di cover knalpot
- ada stiker hitam berbentuk limas di tangki
- ada cover engine dibawah
- tutup pentil warna hijau

maaf ya mimin momod ane sharing mudah2an gak salah kamaremoticon-Sorry

boleh minta cendolnya kalo berkesan emoticon-Cendol (S)
tapi jangan ditimpuk bata ya gan, sakit kalo di timpuk emoticon-Berduka (S)

ini penampakan motor ane gan
KEHILANGAN MOTOR HONDA CB150R DI BEKASI BARAT

KEHILANGAN MOTOR HONDA CB150R DI BEKASI BARAT
profile picture
Loading...
DP Mania
Loading...
Dipake konci magnet engga gan ?
profile picture
Loading...
tunggal_pm
Loading...
Quote:Original Posted By DP Mania
Dipake konci magnet engga gan ?


Di kunci magnet gan...gw bingung maling bukanya pake apaan
profile picture
Loading...
drahman74
Loading...
wah di kunci aja hilang
tapi memang kalau sudah hilang mau gimana lagi semua sudah ada yang atur
tinggal kita waspada aja dan ikhtiar....
ane pernah kunci motor nge gantung seharian di stop kontak waktu ane main ke rumah temen... tp kalau mmg lom waktunya hilang...ya gak akan hilang...
profile picture
Loading...
NMP150R
Loading...
Untung udah di asuransikan y gan

turut berduka gan emoticon-Mewek

ane juga bru lg inden tuh motor emoticon-Embarrassment

profile picture
Loading...
tunggal_pm
Loading...
Quote:Original Posted By drahman74
wah di kunci aja hilang
tapi memang kalau sudah hilang mau gimana lagi semua sudah ada yang atur
tinggal kita waspada aja dan ikhtiar....
ane pernah kunci motor nge gantung seharian di stop kontak waktu ane main ke rumah temen... tp kalau mmg lom waktunya hilang...ya gak akan hilang...


Mungkin emang belum rejeki ane gan...seminggu sebelum kejadian udah ada firasat gak enak..

profile picture
Loading...
tunggal_pm
Loading...
Quote:Original Posted By NMP150R
Untung udah di asuransikan y gan

turut berduka gan emoticon-Mewek

ane juga bru lg inden tuh motor emoticon-Embarrassment




Motor ente apa gan
profile picture
Loading...
bakero133pdpa
Loading...
asuransi pake FIF ga bro?
setau ane DP kaga di ganti, yg diganti cm jumlah cicilan nya doang n sisa nya dihanguskan nantinya ...tp proses menunggu 3 bln ttp hrs bayar cicilan ya ...serba salah
profile picture
Loading...
Rommy.I
Loading...
Quote:Original Posted By bakero133pdpa
asuransi pake FIF ga bro?
setau ane DP kaga di ganti, yg diganti cm jumlah cicilan nya doang n sisa nya dihanguskan nantinya ...tp proses menunggu 3 bln ttp hrs bayar cicilan ya ...serba salah


yang bener setelah proses klaim disetujui pihak asuransi, maka asuransi akan memberikan uang pengganti senilai motor (100% pada tahun pertama) pada pihak leasing. pihak leasing akan terlebih dahulu memperhitungkan nilai pelunasan hutang ts, setelah itu jika masih ada kelebihan uang maka akan diserahkan pada ts...
profile picture
Loading...
tunggal_pm
Loading...
Quote:Original Posted By bakero133pdpa
asuransi pake FIF ga bro?
setau ane DP kaga di ganti, yg diganti cm jumlah cicilan nya doang n sisa nya dihanguskan nantinya ...tp proses menunggu 3 bln ttp hrs bayar cicilan ya ...serba salah


Gw pake m*ga finance bro...dari leasing jelasin ke gw akan diganti 100% dikurangi tenor 10% dan dikurangin cicilan pertanggungan..jadi kalo dihitung cuma 80% dari biaya yang sudah kita keluarkan sebelumnya ke leasing..
profile picture
Loading...
Hans 85
Loading...
turut berduka jua bro,.. ane bisa ngerasain bro kehilangan motor kesayangan, ane juga pernah kehilangan motor yamaha vixion SE thn 2011,.. baru gunain 5 bln,.. hilangnya didepan kntr, emang slh salah ane juga seh gak pake kunci cakram,.. neh sekarang ane dah punya nevil, rada trauma juga seh mau bw kekantor lg,.. msh kebayang aja, walaupun udah 2 thn kejadian,..ane pribadi udah ikhlas bro,..ya kalau msh rezeki/jodoh tuh motor bkln balik ke ane,..
profile picture
Loading...
NMP150R
Loading...
Quote:Original Posted By tunggal_pm

Motor ente apa gan


Tadinya New Megapro, udh ane jual, ini lagi inden CB di Bekasi emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
tunggal_pm
Loading...
Quote:Original Posted By Hans 85
turut berduka jua bro,.. ane bisa ngerasain bro kehilangan motor kesayangan, ane juga pernah kehilangan motor yamaha vixion SE thn 2011,.. baru gunain 5 bln,.. hilangnya didepan kntr, emang slh salah ane juga seh gak pake kunci cakram,.. neh sekarang ane dah punya nevil, rada trauma juga seh mau bw kekantor lg,.. msh kebayang aja, walaupun udah 2 thn kejadian,..ane pribadi udah ikhlas bro,..ya kalau msh rezeki/jodoh tuh motor bkln balik ke ane,..


Makasihh gan...awalnya sebelum ambil motor cb gw emang gak di ijinin ma nyokap...mungkin jawaban dari Allah...Allah tahu apa yang kita butuhkan bukann apa yang kita minta..
profile picture
Loading...
tunggal_pm
Loading...
Quote:Original Posted By NMP150R


Tadinya New Megapro, udh ane jual, ini lagi inden CB di Bekasi emoticon-Embarrassment


Mending pake motor butut aja gan...みa=))みa=Dみa=))みa=Dみa=))みa‎​​‎‎​‎​‎​ malah aman dari incaran maling
profile picture
Loading...
lawyer47
Loading...
yaaaah gan wasssalam aja deh,,sekarang motor gede itu jadi favorit maling2, soalnya lebih untung,mereka jualin pretelan. nah gan sekedar share juga ini ada 3 kejadian berturut-turut yang menimpa temen ane.

1. kejadian sekitar bulan januari kemaren, motor yang hilang jenis honda new megapro, TKP di komplek jaya asri garut. ini kalo akata ane,,maling nekat boleh dibilang goblok juga. Ini motor ilang di dalem rumah yang dikunci pula, motorpun dikunci stang,kunci magnet, sama gembok cakram, kejadian sekitar pukul 3 subuh, dasar bukan milik mungkin gan,biaanya ane sama temen ane jam, 3 subuh pulang, kalo pulang wah bahaya bisa berantem tuh ane ma temen ane ma itu maling. setelah sadar motor ilang, pagi itu jam 7 pagi, laporlah ke sodara temen ane yang serse di Polda bandung yang rumahnya deketan tkp (belum lapor leasing n polisi setempat), dia bilang jam brp ilangnya, kita jawab jam 5, trus dia bilang kenapa ga lu bilang darti pas ilang tadi, kalo lu bilang tadi, mungkij itu motor ketauan ada dimana( ktsih itu motor ga langsung diantar ke tempat tujuan, tapi ngumpul dulu di suatu tempat), eh belum beres rasa kesal karena motor ilang, nah pas menantunya tuhom serse mau kerja,emoticon-Cape d... (S) ehhh motor dia,jenis kawasaki d-tracker, ternayata ada potongan kunci T!!!
ternyata itu maling masuk juga ker umah si om serse, ane heran aja itu maling apa emang nekat, goblok apa gimana, yang dia masukin itu rumah serse yang pasti ada senjata di rumah itu.
sambung cerita, beberapa hari kemudian,sebelah rumah temen ane, sktr jam 1 pagi,lagi pada maen gapleh, ada 2 motor jenis mio sama thunder yang masih diparkir di halaman, krna masih hangat kejadian kemaren,bergegas sang empu keluar bua masukin motor, dan dasar sial!!!
itu dua motor ternyata ga ada, merasa pasti belum lama itu maling, si empunya motor sama beberapa orang temen yg laen kejar itu maling, trus tanya satpam komplek depan, apa liat ga ada orang dorong motor thunder sama mio?si satpam jawab ga tau, eh ga lama ada keributan, ternyata satpam rumah bos pertamina lagi berantem,pas dilihat deket orang yang berantem itu ada thundher nya temen ane,,wah ternyata itu satpam lagi berantem ama maling, kurang jumlah si satpam kalah,malingnya kabur. nah berarti tinggal satu motor yang ga ketemu,,skip skip,,penasaran terus aja cari mio itu, dan masih rezeki,yang mio ketemu ada di sawah belakang rumah si empunya motor,ditinggal sama malingnya mungkinemoticon-Ngakak

2.kejadian sekitar bulan februari, tkp di kos-kosan daerah dago, yang ilang motor jenis honda cbr 150 r, si empunya ga sadar motor ilang, karena lagi pulang ke garut(maen pb sama ane gan) ehhee...nah pas waktu dia balik ke kosa, dia kaget, ko motor nya udah ga ada, padahal kunci stang,kunci magnet,kunci gembok depan belakang, yang lebih aneh lagi, itu kosan pake keamanan 24 jam, dan cuma bisa masuk pake kartu elektronik emoticon-Bingung (S).

3.ini baru 2 minggu yang lalu, waktu ane sama temen2 ane yang motor2nya ilang yg diceritain diatas,maen game di warnet. ya ane sama temen2 asik aja maen pb pake headset, cuam waktu malem itu ada temen ane yang duduk di server warnet, lagi asik maen,temen ane yg duduk di depan itu lari keluar,katanya denger suara "ceklek", kita ikutin, eh ternyata motoir temen ane lagi nih megapro std, kunci magnet nya udah kebuka, itu maling malahan sempet kita teriakin,tapi dengan santei dia naik motor temennya,mau kita kejar usah juga gan,motornya pada nempel pa diparkir.skip kita maen lagi,, nah pas kita mau pulang, itu kunci ga bisa on, kita intip ternayata udah sempet di T

sekian sharing nya gan,,pokonya hati2 aja deh gan skarang kalo punya moge(bukan moge juga hati2)hehe,,, b.iar lebih aman lengkapin aja motornya ditambahin alarm aja.
profile picture
Loading...
tunggal_pm
Loading...
Quote:Original Posted By lawyer47
yaaaah gan wasssalam aja deh,,sekarang motor gede itu jadi favorit maling2, soalnya lebih untung,mereka jualin pretelan. nah gan sekedar share juga ini ada 3 kejadian berturut-turut yang menimpa temen ane.

1. kejadian sekitar bulan januari kemaren, motor yang hilang jenis honda new megapro, TKP di komplek jaya asri garut. ini kalo akata ane,,maling nekat boleh dibilang goblok juga. Ini motor ilang di dalem rumah yang dikunci pula, motorpun dikunci stang,kunci magnet, sama gembok cakram, kejadian sekitar pukul 3 subuh, dasar bukan milik mungkin gan,biaanya ane sama temen ane jam, 3 subuh pulang, kalo pulang wah bahaya bisa berantem tuh ane ma temen ane ma itu maling. setelah sadar motor ilang, pagi itu jam 7 pagi, laporlah ke sodara temen ane yang serse di Polda bandung yang rumahnya deketan tkp (belum lapor leasing n polisi setempat), dia bilang jam brp ilangnya, kita jawab jam 5, trus dia bilang kenapa ga lu bilang darti pas ilang tadi, kalo lu bilang tadi, mungkij itu motor ketauan ada dimana( ktsih itu motor ga langsung diantar ke tempat tujuan, tapi ngumpul dulu di suatu tempat), eh belum beres rasa kesal karena motor ilang, nah pas menantunya tuhom serse mau kerja,emoticon-Cape d... (S) ehhh motor dia,jenis kawasaki d-tracker, ternayata ada potongan kunci T!!!
ternyata itu maling masuk juga ker umah si om serse, ane heran aja itu maling apa emang nekat, goblok apa gimana, yang dia masukin itu rumah serse yang pasti ada senjata di rumah itu.
sambung cerita, beberapa hari kemudian,sebelah rumah temen ane, sktr jam 1 pagi,lagi pada maen gapleh, ada 2 motor jenis mio sama thunder yang masih diparkir di halaman, krna masih hangat kejadian kemaren,bergegas sang empu keluar bua masukin motor, dan dasar sial!!!
itu dua motor ternyata ga ada, merasa pasti belum lama itu maling, si empunya motor sama beberapa orang temen yg laen kejar itu maling, trus tanya satpam komplek depan, apa liat ga ada orang dorong motor thunder sama mio?si satpam jawab ga tau, eh ga lama ada keributan, ternyata satpam rumah bos pertamina lagi berantem,pas dilihat deket orang yang berantem itu ada thundher nya temen ane,,wah ternyata itu satpam lagi berantem ama maling, kurang jumlah si satpam kalah,malingnya kabur. nah berarti tinggal satu motor yang ga ketemu,,skip skip,,penasaran terus aja cari mio itu, dan masih rezeki,yang mio ketemu ada di sawah belakang rumah si empunya motor,ditinggal sama malingnya mungkinemoticon-Ngakak

2.kejadian sekitar bulan februari, tkp di kos-kosan daerah dago, yang ilang motor jenis honda cbr 150 r, si empunya ga sadar motor ilang, karena lagi pulang ke garut(maen pb sama ane gan) ehhee...nah pas waktu dia balik ke kosa, dia kaget, ko motor nya udah ga ada, padahal kunci stang,kunci magnet,kunci gembok depan belakang, yang lebih aneh lagi, itu kosan pake keamanan 24 jam, dan cuma bisa masuk pake kartu elektronik emoticon-Bingung (S).

3.ini baru 2 minggu yang lalu, waktu ane sama temen2 ane yang motor2nya ilang yg diceritain diatas,maen game di warnet. ya ane sama temen2 asik aja maen pb pake headset, cuam waktu malem itu ada temen ane yang duduk di server warnet, lagi asik maen,temen ane yg duduk di depan itu lari keluar,katanya denger suara "ceklek", kita ikutin, eh ternyata motoir temen ane lagi nih megapro std, kunci magnet nya udah kebuka, itu maling malahan sempet kita teriakin,tapi dengan santei dia naik motor temennya,mau kita kejar usah juga gan,motornya pada nempel pa diparkir.skip kita maen lagi,, nah pas kita mau pulang, itu kunci ga bisa on, kita intip ternayata udah sempet di T

sekian sharing nya gan,,pokonya hati2 aja deh gan skarang kalo punya moge(bukan moge juga hati2)hehe,,, b.iar lebih aman lengkapin aja motornya ditambahin alarm aja.


justru itu gan....ane serba salah kalo mau pasang alarm...garansi dari dealer dan leasing..itu motor kalo belum lunas...garansi kelistrikan hilang...dan nilai asuransi nya juga hilang...makanya gw bingung....sebenarnya bvisa gw pasang gps atau alarmemoticon-Sorry
profile picture
Loading...
lawyer47
Loading...
Quote:Original Posted By tunggal_pm


justru itu gan....ane serba salah kalo mau pasang alarm...garansi dari dealer dan leasing..itu motor kalo belum lunas...garansi kelistrikan hilang...dan nilai asuransi nya juga hilang...makanya gw bingung....sebenarnya bvisa gw pasang gps atau alarmemoticon-Sorry


masa sih gan asuransi leasing ilang?
setahu ane kalo misal motor garansi pabrik itu,misal agan pasang2 di area kelistrikan nih, yang hangus itu jaminan garansi kelistrikan, ga sampai asuransi kehilangan jadi hangus...gpp gan garansi listrik angus,soalnya jarang2 juga kelistrikan bermasalah, paling juga digigitin tikus kabel2nya(ane pernah soalnya,hehehe) yang penting motor aman, kalo ane sih gan,, gara2 temen2 ane pada ilang motor beruntun ajdi males pake motor,takut ilang, kecuali ke tempat2 yang aman, sekarang juga kalo maen ke rumah temen ane masukin aja tuh motor ke dalam rumah,ehhe,,atau kalo diparkiran ane ngomong dulu ke petugasnya,titip motor trs ane kasih duit roko deh diluar tarif hehe
profile picture
Loading...
putro.romo
Loading...
Quote:Original Posted By tunggal_pm


Mending pake motor butut aja gan...みa=))みa=Dみa=))みa=Dみa=))みa‎​​‎‎​‎​‎​ malah aman dari incaran maling


kata siapa pake motor butut aman emoticon-Ngakak
noh motor temen ane, sebutannya buaya buntung parkir didepan rumahnya tetep aja ilang, dugaan sih di angkut tukang besi kerompongan.
ikhlasin aja gan, semua pasti ada hikmahnya
profile picture
Loading...
delmanjpng
Loading...

mtr ilang ?

Pernah pengalaman tetangga Ane motornya ilang dikantornya, belum 1 minggu di tanyain ke orang pinter, dikasih tahu nama desa ancer2x, dilacak dapat sudah di gunung di jawa tengah, rupanya temen kantornya bikin duplikat kunci, bawa ke jakarta dijual cepat, shareing aje - motor kenalan kaskus di daerah sekitaran pramuka vixionnya di gembok roda depan pagi hari ilang, katanya kunci gemboknya ditestesin cairan kimia asam? sama maling jadi gampang buka gemboknya, malingnya beli cairannya 500rb, ada yang tahu bener ngak sih?

profile picture
Loading...
bakero133pdpa
Loading...
Quote:Original Posted By Rommy.I

yang bener setelah proses klaim disetujui pihak asuransi, maka asuransi akan memberikan uang pengganti senilai motor (100% pada tahun pertama) pada pihak leasing. pihak leasing akan terlebih dahulu memperhitungkan nilai pelunasan hutang ts, setelah itu jika masih ada kelebihan uang maka akan diserahkan pada ts...

kalo hitungan cicilan bro ..kan ada dp ..kl perhitungan motor seharga 22 juta cicilan anggap 12 bln anggap perbulan 1 jt 900 an ...tp DP awal sdh diluar harga motor yg 100% kan? jd anggap 22 jt + DP awal
CMIIW ...ane jg awam soalnya itu yg diberlakukan asuransi F*F, DP ga akan di ganti cm jumlah cicilan nya aj yg di ganti ...itu pun bs dipotong atau terhutang setelah "perhitungan" ane ngerasa di rugiin bgt malah.

Quote:Original Posted By tunggal_pm

Gw pake m*ga finance bro...dari leasing jelasin ke gw akan diganti 100% dikurangi tenor 10% dan dikurangin cicilan pertanggungan..jadi kalo dihitung cuma 80% dari biaya yang sudah kita keluarkan sebelumnya ke leasing..

katanya bagus tuh bro...mdh2an lancar
Quote:Original Posted By tunggal_pm

justru itu gan....ane serba salah kalo mau pasang alarm...garansi dari dealer dan leasing..itu motor kalo belum lunas...garansi kelistrikan hilang...dan nilai asuransi nya juga hilang...makanya gw bingung....sebenarnya bvisa gw pasang gps atau alarmemoticon-Sorry

garansi kelistrikan doang yg ilang bro ...mending garansi listrik yg ilang dr pada motor nya.
GPS + Immo lebih bagus