alexa-tracking

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU

Main Content

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 10.750.000
Location : DKI Jakarta
DIJUAL HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU (JAKARTA)

Spesifikasi Motor :

* Tahun 2013 JANUARI
* Warna HITAM
* Full original 99% GRESS
* Body Mulus & Mesin Bagus GRES
* Kunci 2
* Km.260an KILO (ASLI) (bukan 2600)
* Pajak Hidup Panjang sampai JANUARI 2014
* Surat Lengkap Tangan ke 1 (STNK READY, BPKB + Faktur ready paling telat akhir bulan APRIL, BPKB dlm proses)
* Harga SOLD OUT

Ni penampakannya gan :

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU

Dijamin insyaAllah ngga kecewa kalo liat barangnya.

HONDA SPACY HELM IN INJECTION 2013 JANUARI HITAM km.200 Full Original 99%SEPERTI BARU

Inilah ABBA MOTOR gan :

Spoiler for ABBA MOTOR:


Stok motor lainnya juga ada kok gan tp rata-rata 90% tahun 2012 gan, agan hubungi ane aja kalo mau tanya-tanya stok lainnya. emoticon-Big Grin

Agan gak usah takut untuk keOrisinilan motor dan keabsahan surat. Untuk keorisinilan motor ane kasih garansi, agan boleh cek ke bengkel dealer resmi HONDA manapun, apabila ada parts yang tidak Orisinil agan boleh komplain ke ane emoticon-Big Grin

Motor dijamin bukan bekas nabrak buat ngebuktiin nya pokoknya kalo agan pake ternyata miring atau enggak enak silakan komplain ke ane, ane siap layanin kok.
emoticon-Big Grin

Untuk keabsahan surat juga ane jamin, kalo ada masalah pada surat agan silakan pulagin motornya ke ane (kalo ada masalah ya gan emoticon-Big Grin).


ABBA Motor menjual motor seken tapi bergaransi orisinil dan berkualitas.
BUKA : SABTU S/D KAMIS , JAM 09.00 - 17.00 (kecuali janji)
Jum'at a tutup gan kecuali ada janji.
COD hanya di Showroom atau rumah ane di daerah OTISTA,Jak Tim


[CENTER]STOK MOTOR SEKEN LAINNYA NIH GAN..!!!! (Klik Aja)[/CENTER]

[CENTER]TESTIMONIAL
DARI
BEBERAPA
KONSUMEN
ABBA MOTOR
(Klik aja)
[/CENTER]


Quote: