alexa-tracking

Main Content

murah motor sport Minerva R 150 / cbr istimewa ori sinil terawat mesin halus
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
SOLD OUT
profile picture
Loading...
pooh4
Loading...
Built up punya ? emang minerva built up mana ya gan? emoticon-Bingung

ada tuh kelemahannya,mika lampu belakang uda mulai nguning,kok ga disebutin ? padahal keliatan di foto emoticon-Malu
profile picture
Loading...
mishkakaskus
Loading...

SOLD OUT

SOLD OUT
profile picture
Loading...
pooh4
Loading...
Quote:Original Posted By mishkakaskus


"Germany technology"

SILAHKAN DATENG LIAT BARANG nya , ane tunggu di sekitaran Candi Prambanan

germany technology ato built up germany? emoticon-Bingung
setau nubih kalo "germany technology" itu cuman ngambil teknologi nya atau cara pembuatannya aja,tp bahan dan perakitan bukan dari negara tersebut.. CMIIW yah emoticon-Malu (S)

waduh,posisi ane di riau,kalo mau bayarin tiket pesawatnya gapapa deh emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
mishkakaskus
Loading...

sundul

ANJING menggonggong....kafilah tetap berlalu



sundul....sundul



emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
pooh4
Loading...
Quote:Original Posted By mishkakaskus
ANJING menggonggong....kafilah tetap berlalu



sundul....sundul



emoticon-Ngakak


Widih,ane dibilang anjing emoticon-Najis (S)
Salah ane apa ya gan?ane juga tanya baek2 emoticon-Cape d... (S)

Update :
Oh,ternyata emang si agan aja yang sikapnya ga baek emoticon-Nohope

Bagi buyer yang mau beli mending baca2 trid motor ini yg sebelumnya deh emoticon-Cape d... (S)

Bisa di baca disini >> http://www.kaskus.co.id/thread/51599...mewa-ori-sinil

Undur diri deh,daripada di katain lagi ama agan yg rada2 ini emoticon-Cape deeehh

Update lagi :
Emang bener rada2 ni agan yg satu ini emoticon-Nohope
sok2an ngelempar bata tapi postingan nol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makan tuh bata abu gosok emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Bukti bata abu gosok:
profile picture
Loading...
onae
Loading...
emoticon-Matabelo wahh ane minat gan.. ane tawar 7500 aja deh,sama harga semarang.emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
Fuchii
Loading...
Quote:Original Posted By onae
emoticon-Matabelo wahh ane minat gan.. ane tawar 7500 aja deh,sama harga semarang.emoticon-I Love Kaskus (S)

Wahh agan nasu,,hahaha cari motor gan?
Bagaimana kabar kamera mantan ane? masih baek kan?emoticon-I Love Kaskus (S)
Ohh yaa kalau agan mau cari motor minerva,ane ada itu megelli 250R 2009 Plat H kota dan warna kuning. barang alhamdulillah masih bagus,kalau mau conctaq no ane aja.
buat agan yang udah kenal ane kasi 13 jeti aja,ane jual di kota 14 tapi kalau minat lihat dulu barangnya aja gan.. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
onae
Loading...
Quote:Original Posted By Fuchii

Wahh agan nasu,,hahaha cari motor gan?
Bagaimana kabar kamera mantan ane? masih baek kan?emoticon-I Love Kaskus (S)
Ohh yaa kalau agan mau cari motor minerva,ane ada itu megelli 250R 2009 Plat H kota dan warna kuning. barang alhamdulillah masih bagus,kalau mau conctaq no ane aja.
buat agan yang udah kenal ane kasi 13 jeti aja,ane jual di kota 14 tapi kalau minat lihat dulu barangnya aja gan.. emoticon-Malu (S)


hahaha iya pak fuu lagi cari motor ini emoticon-Malu (S),
waduh sebenere minat nih pak tp dana terbatas nih pak cuma ada 60% dr harga motor bapak emoticon-Berduka (S) rencana maunya cari yang minerva 150 ato yg 200cc aje geto biar bisa jalan sambil kerja emoticon-Malu (S).
ohh yaa kalau kamera alhamdulillah masih sehat walafiat pak,masih di pake kerja. emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
mishkakaskus
Loading...

SOLD OUT

Quote:Original Posted By pooh4


Widih,ane dibilang anjing emoticon-Najis (S)
Salah ane apa ya gan?ane juga tanya baek2 emoticon-Cape d... (S)

Update :
Oh,ternyata emang si agan aja yang sikapnya ga baek emoticon-Nohope

Bagi buyer yang mau beli mending baca2 trid motor ini yg sebelumnya deh emoticon-Cape d... (S)

Bisa di baca disini >> http://www.kaskus.co.id/thread/51599...mewa-ori-sinil

Undur diri deh,daripada di katain lagi ama agan yg rada2 ini emoticon-Cape deeehh

Update lagi :
Emang bener rada2 ni agan yg satu ini emoticon-Nohope
sok2an ngelempar bata tapi postingan nol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makan tuh bata abu gosok emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Bukti bata abu gosok:


Ni Minerva ane udah SOLD OUT. Gimana kalo kita semua ketemu aja? di mana? kapan? kita bicara 'baik-baik' aja
profile picture
Loading...
pooh4
Loading...
Quote:Original Posted By mishkakaskus


Ni Minerva ane udah SOLD OUT. Gimana kalo kita semua ketemu aja? di mana? kapan? kita bicara 'baik-baik' aja


Ciyee sold out ciyee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketemuan? Mau bayarin tiket ane dari riau kagak? Hahaha,omdo mulu dah dari kemaren emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadi penasaran antara sold out yang di buat2 ato sold out beneran tp ke orang yang ga ngerti motor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak