alexa-tracking

Main Content

CLOSED
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 20
Location : Jawa Barat
CLOSED
profile picture
Loading...
Glacious31
Loading...
Quote:Original Posted By Testi

Quote:Original Posted By wijayayoi
Udah nyampe Surabaya gan....
barang mantab sesuai thread...

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
gak usah ragu beli di Agan ini..Fast respons juga
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By yo0505
emoticon-Angkat Beer MUANTABS ANJINGNYA GAN IMPORT QUALITY emoticon-Angkat Beer

emoticon-2 JempolPELAYANAN NOMOR WAHID emoticon-2 Jempol

dianter dari bandung ke binatro

BUAT YG LAEN JANGAN RAGU BELI HERDER SAMA AGAN INI DI JAMIN GAGAH

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2 thanks gan emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By sololoverz15
Dengan ini sololoverz15 menjataken bahwasannya mas bro Yoga alias Glacious31 adalah penjual yang terpertjaya

Walopun agan satu ini agak molor waktu mo kirim karena ada alasan yg lebih penting dan sempet miss komunikasi soal nama ekspedisi yg dipake tapi tetap bertanggungjawab lahir batin emoticon-Hammer (S)
emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2

Spoiler for Packing Sip:


Spoiler for Isinya mantab:


buat yang lain jangan ragu sama agan yang satu ini



Quote:Original Posted By hi.gerage
Bro.... tengkiu udah sampe dengan selamat.... recomended seler dah....emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By ModalSkill
itu udah dijual lagi ga ? edaaaan maneh.. akwkawk.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak recsel nih woyy yang mau beli emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

buat yang beli : gue udah pernah megang sendiri ni silencernya, emang bener yang dikatain TS di atas, cuma anget doang emoticon-Matabelo monggo dibeli dibeli


Quote:Original Posted By adit37
Lapor NDAN!!
Paket Silencer sudah tiba dgn selamat sentosa di Salatiga Jateng.. Barang ajib, uda teraplikasi cm sayang ngga tau caranya aplot foto ke kaskus, mklum nubi.. Hehehe..
Fast respon, playanan ramah,paket langsung dkirim hri itu jg stelah transfer..
Cm ada 2 kata bt agan GLACIOUS31.. RECOMENDED SELLER!!

profile picture
Loading...
Glacious31
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Glacious31
Loading...
emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
Glacious31
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Glacious31
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Glacious31
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Unsuspected
Loading...
jiah ini agan dari jaman maenan emex ama gue, haha

emex di standarin ambil ninja, sekarang ninja di jual mau pake apaan? NSR 250 kek nya emoticon-Ngakak

cepet laku brooh
ada part sisaan ninja gak neh? bisikin dah kali masuk ke ninja gw emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
Glacious31
Loading...
Quote:Original Posted By Unsuspected
jiah ini agan dari jaman maenan emex ama gue, haha

emex di standarin ambil ninja, sekarang ninja di jual mau pake apaan? NSR 250 kek nya emoticon-Ngakak

cepet laku brooh
ada part sisaan ninja gak neh? bisikin dah kali masuk ke ninja gw emoticon-Embarrassment


thankyou nih boss emoticon-Malu (S)
tunggu yak d pm in hehehe emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
Glacious31
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Glacious31
Loading...
emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Glacious31
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
×