alexa-tracking

Jual PSP GO + ipod Nanao 6th generation 99% New

Main Content

Jual PSP GO + ipod Nanao 6th generation 99% New
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.200.000
Location : DKI Jakarta
Agan2 saya mau jual PSP GO saya nih, warna hitam . Kondisi brg 97% msh bagus. Pemakaian sendiri ªうª, lgkp tp tanpa dus, coz waktu pindahan rumah ilang gak tau kemana.
Harga 1.2 Jt nego

Sama 1 lg ipod nano 6th Generation 8GB, warna silver,
Klo ini bener2 msh baru banget.
Asalnya dpt gantian dr Apple u/ nano saya yg generasi pertama.
Blon pernah dipake sama sekali.
Unit nya ªうª, coz dr sana mmg dpt gantian batangan ªうª.
Harga 1.4 Jt Nego

HUB: Fennih - 087780800848
COD : kelapa gading or Cempaka Mas
Foto: kirim via blackberry ªうª yah
profile picture
Loading...
eat.you.alive
Loading...

Ipod nano sold by me

Ane yang beli ipod nano cod di cempaka mas sist...

Laporan sist ipod nano'a udah ane coba charge...
semuanya work dengan lancar...casing masih dilapisi anti gores, muluussssss...

tapi ane mau minta maap juga, kemarin ngaret'a kelamaan (maklum kondisi jakarta kalo pulang kerja) emoticon-Ngakak

Ane nobatkan sist fennih sebagai recommended emoticon-Recommended Seller
karena :
- sabar nanggepin sms ane yang banyak tanya
- sabar juga nungguin ane walau ngaret lumayan lama
- baik dan ramah
- dan yang teraaaaaaakkhhhiiiiiiirrr seller'a CANTIK loch gan emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak (S)

Jangan ragu transaksi sama sist yang 1 ini, recommended seller banget...emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
×